Bastille Luncurkan Video Musik ‘World Gone Mad’

Whitewood – Band indie asal Inggris, Bastille, merilis video musik terbaru mereka ‘World Gone Mad’. Lagu ‘World Gone Mad’ merupakan soundtrack dari film Netflix, Bright, yang dibintangi oleh Will Smith dan akan rilis pada 22 Desember mendatang.

Band yang terbentuk pada tahun 2010 silam dan awalnya adalah proyek solo dari sang vokalis Dan Smith, ini, mengungkapkan bahwa lagu ini juga akan masuk dalam album studio ketiga mereka yang rencananya akan rilis pada tahun 2018.

Dalam wawancaran dengan NME baru-baru ini, Dan Smith mengatakan, “Kami benar-benar tidak berhenti menulis dan merekam, tapi saya bisa memastikan bahwa kami menghabiskan tahun ini untuk menulis album ketiga kami. Kami berada di tengah tahap akhir mixinge dan di tengah sebuah album.”

Dan juga menambahkan, ” Terkadang kamu butuh kewarasan untuk mengasah hal-hal yang kamu cintai dan orang-orang yang kamu sukai. Saya ingin rekaman kami selanjutnya akan menjadi rekaman yang jauh lebih intim dan mungkin sedikit lebih dalam dan menyenangkan. Ini seperti rekaman pesta apokaliptik yang saya pernah katakan. ”

Bastille merilis debut album studio di tahun 2013  Bad Blood dibawah Virgin Records dimana mereka juga sebelumnya juga pernah merilis single secara indie “Flaws”dan “Icarus” di tahun 2010.

Debut single mereka dari debut albumnya, “Overjoyed” dirilis pada 27 April 2012 dan meraih sukses. Pada awal 2013 Bastille merilis single “Pompeii” yang semakin melambungkan nama mereka.

Formasi Bastille saat ini adalah  Dan Smith – lead vocals, piano, keyboards, Kyle Simmons – piano, keyboards, Will Farquarson – guitar, bass, dan Chris “Woody” Wood – drums.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account