Beauty Tips : Cara Pintar Membeli dan Memilih Lipstik

Beauty Tips : Cara Pintar Membeli dan Memilih Lipstik

Velodrome – Lipstik merupakan alat kosmetik utama yang wajib dimiliki oleh seorang wanita. Untuk itu dalam memilih lipstik kamu harus pintar-pintar nih melakukannya. Pasalnya kosmetik yang satu ini eksistensinya semakin banyak dipasaran. Dan yang namanya wanita enggak cukup kalau cuma punya satu lipstik, wajar sih ya kan warna lipstik beda-beda.

Yang penting adalah kamu harus pintar untuk membeli dan memilih lipstik yang baik itu enggak cuma ada pada warnanya saja. Berikut ini adalah cara-cara atau langkah yang wajib kaum hawa lakukan sebelum menjatuhkan pilihannya pada lipstik tertentu. Let’s check them out!

1. Periksa Kandungan Bahan

Satu hal yang cukup peting untuk Anda lakukan adalah memeriksa bahan-bahan pembuatnya. Tidak mau bukan hanya karena suka dengan warnanya, Anda mengabaikan bahan-bahan pembuatnya? Nah, sebelum memutuskan untuk membeli lipstik, pastikan bahan-bahan pembuatnya aman dan tidak menimbulkan alergi pada kulit bibir Anda.

2. Periksa Tanggal Kadaluarsa

Selain bahan, hal lain yang sangat penting untuk Anda lakukan adalah memeriksa tanggal kadaluarsa lipstik. Memang benar lipstik memiliki jangka umur yang panjang, namun bukan berarti bebas dari expired date bukan? Maka dari itu, teliti sebelum membeli agar kecantikan tidak menjadi taruhannya.

3. Ketahui Nuansa Kulit

Tidak semua orang memiliki jenis kulit yang sama. Nah, Anda juga tidak boleh gampang percaya dengan iklan yang terpampang di katalog ya, periksa terlebih dahulu apakah warna lipstik yang akan dibeli sesuai dengan kulit. Contohnya saja, bagi Anda yang memiliki kulit sawo matang, warna-warna lipstik seperti beige kemerahan cocok untuk diaplikasikan. Cari tahu dahulu ya warna apa saja yang cocok dipakai sesuai dengan kulit.

4. Lakukan Tes Pada Bibir

Kebanyakan wanita salah membeli lipstik lantaran tidak mencobanya terlebih dahulu. Karena hal inilah sangat penting sekali mencobanya secara langsung liptik yang akan dibeli. Kebanyakan toko kosmetik memang menyediakan tester lipstik, jadi dibandingkan Anda salah membeli lakukan hal ini ya.

5. Sesuai dengn Budget

Memang ya, sebagus apapun lipstik yang akan dibeli pada akhirnya keputusan terakhir tergantung pada dana yang dimiliki. Nah, Agar Anda tidak kecewa karena menginginkan barang yang jauh dari kondisi keuangan, lebih baik dari awal mencari lipstik dengan range harga sesuai dengan dana yang dimiliki. Atau jika tidak, anggarkan sejumlah uang untuk membeli lipstik yang diinginkan.

Itulah 5 tips sederhana yang setidaknya akan membantu kamu supaya tepat dalam memilih lipstik yang ingin dibeli. Selamat mencoba ya.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account