Beck Luncurkan Video Musik Baru ‘Up All Night’

Velodrome – Penyanyi dan multi-instrumentalist, Beck baru saja luncurkan video musik terbaru ‘Up All Night’. Lagu ini diambil dari album studio ketiga belasnya berjudul Colors yang akan rilis pada 13 Oktober 2017 dibawah label Capitol Records.

Sebelumnya penyanyi bernama asli Beck Hansen atau Bek David Campbel kelahiran Los Angeles, Amerika Serikat 8 Juli 1970 ini telah merilis single pertama dari album ini ‘Dear life’ pada Agustus 2017 lalu,

Dalam video musik lagu ‘ ‘Up All Night’ juga menghadirkan aktris Prancis Solene Rigot yang tampil seperti seorang ksatria lengkap dengan baju zirah dan perisai.

Dalam album terbaru Beck Colors, juga menghadirkan dua single lama Beck yaitu ‘Dreams’ yang dirilis di tahun 2015 dan ‘Wow’ di tahun 2016.

Beck memulai karir musiknya sebagai penyanyi folk di sekitaran Los Angeles. Ia merilis debut albumnya Golden Feelings  di tahun 1993.

Nama Beck mulai dikenal ketika merilis album Mellowgold di tahun 1994 yang melahirkan single ‘Loser’. Pada tahun 1997 Beck menerima Grammy Awards untuk lagu “Where It’s At” dalam kategori Best Male Rock Vocal Performance. Dua album berikutnya, Odelay dan Mutations juga diganjar Grammy untuk kategori Best Alternative Music Performance.

Beck terakhir mendapat Grammy Awards untuk dua kategori sekaligus Album of the Year dan Best Rock Album untuk album Morning Phase di tahun 2015.

Berikut adalah daftar lagu album terbaru Beck, Colors.

1. Colors’
2. ‘7th Heaven’
3. ‘I’m So Free’
4. ‘Dear Life’
5. ‘No Distraction’
6. ‘Dreams’
7.‘Wow’
8. ‘Up All Night’
9. ‘Square One’
10. ‘Fix Me’
11. Dremas (remix)

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account