Begini Keseruan Ain’t She Sweet Tur Radio Bandung

Whitewood – Belum lama ini salah satu band besutan Divertune, Ain’t She Sweet,  melakukan tur promo radio di Bandung, Jawa Barat. Berlangsung pada tanggal 18-19 November 2018 lalu, band asal Jakarta yang beranggotakan Drestanta (vokal, gitar), Alam D’Oldman (vokal, gitar), dan Dhany Damiri (Drum) menyatakan mereka sangat menikmati tur radio ke Bandung ini karena mereka bisa jalan – jalan sekaligus promo lagu “Di Tengah Malam”.

Lagu “Di Tengah Malam” yang telah rilis digital pada Mei 2018 lalu berhasil mengambil hati para pencinta musik. Hal ini terbukti dengan masuknya lagu “Di Tengah Malam” ke dalam TOP 10 Charts radio radio Indonesia seperti Ardan Radio Bandung dan Kiss FM Jember.
Tampilan unik dan musik yang fresh dari Ain’t She Sweet membuat beberapa radio penasaran dan mengundang Ain’t She Sweet untuk berbincang-bincang dan melakukan sesi wawancara serta Live Perform akustik lagu lagu Ain’t She Sweet.
Minggu, 18 November 2018 Ain’t She Sweet hadir di Studio Ardan Radio Bandung. Dalam kesempatan ini mereka berbagi kisah mengenai sejarah terbentuk nya Ain’t She Sweet sampai bagaimana cara mereka membuat lagu. Tampil dengan konsep Live Akustik, Ain’t She Sweet membawakan lagu “Odilla”, “I’ve Been Pinked By You”, dan tentunya “Di Tengah Malam”.

Sesi wawancara Ain’t She Sweet dengan radio Ardan, Bandung

Hari berikutnya, Senin 19 November 2018 mereka diundang ke HardRock FM Bandung dan Rase Radio Bandung.Di HardRock FM Bandung, mereka berbincang mengenai proses pembuatan lagu “Di Tengah Malam” hingga kebiasaan kebiasaan aneh para personil Ain’t She Sweet. Mereka juga membahas alasan mengapa Ain’t She Sweet mengangkat konsep vintage dalam penampilan mereka.
Ditutup dengan Live Perform Akustik lagu “Di Tengah Malam” yang berhasil memukau seisi studio HardRock FM dan tentu saja para pendengar setia HardRock FM Bandung.

Ain’t She Sweet tampil akustikan di Hard Rock FM, Bandung

Perjalanan tur  promo di Bandung ditutup dengan menyambangi Rase Radio, Bandung. Disini, perbincangan mereka sangat seru dan dalam.Drestanta menceritakan secara detail menegenai alasannya memberi nama band ini Ain’t She Sweet.
Lebih seru nya lagi, produser dari Rase Radio menitipkan pesan untuk Ain’t She Sweet. Menurut penerawangannya, Ain’t She Sweet merupakan band yang ambisius, jujur dalam bermusik, baik hati tapi blak blakan, serta selalu bisa menjadikan lagu sebagai solusi segala masalah dalam kehidupan. Dan sama seperti di radio-radio sebelumnya, lagu ‘Di Tengah Malam’ yang dibawakan secara akustikan menutup perjumpaan malam itu.

Ain’t She Sweet bersama produser radio Rase FM Bandung

So, apakah kalian sudah mendengar lagu ‘Di Tengah Malam’? Kalau belum, langsung aja nih kalian download lagu nya  yang sudah ada di semua platform digital, dan tonton video klip nya yang sudah beredar di YouTube.
Dan jangan lupa juga request lagu ‘Di Tengah Malam’ ke radio radio kesayangan kalian ya.
0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account