Begini Reaksi Anak Sekarang Tentang Band Rock Bon Jovi

Whitewood – Setelah menampilkan beberapa episode pendapat anak-anak terhadap suatu grup band legedaris, kini Fine Brothers Entertainment kembali dengan channel YouTube “Kids React” yang menampilkan bagaimana reaksi anak sekarang dengan grup rock band legendaris Bon Jovi.

Reaksi anak-anak ini tampak bingung ketika disebut nama Bon Jovi, yang ditanggapi “terdengar seperti Banjo” (suatu alat musik petik sejenis gitar). Ada juga bereaksi dengan mengatakan seperti nama grup musik Country karena seperti ada kata “Banjo”.

Video pertama yang ditampilkan adalah video musik lagu “Living On A Prayer” yang diambil dari album Bon Jovi ‘Slippery When Wet’ di tahun 1986. Seorang anak tampak kaget karena sang vokalis, Jon Bon Jovi bisa terbang diantara penonton. Seorang anak wanita mengatakan,”Saya tidak suka gaya rambut mereka.” Tetapi mereka tampak familiar dengan reff lagu tersebut.

Di lagu “You Give Love A Bad Name” seorang anak mengatakan “Ini sangat Hardcore”. Seorang anak lain mengatakan konser mereka seperti gila. Seorang anak juga mengatakan bahwa ayahnya mempunyai lagu itu di handphonenya.

Saat diputar lagu-lagu balada dari Bon Jovi, anak-anak ini memberika reaksi yang tidak suka dan menganggap lagu-lagu itu membosankan. Seorang anak mengatakan mereka selalu tampak sama dan selalu tampak buru.  Tetapi mereka juga terkaget-kaget saat diberitahu bahwa band yang berasal dari New Jersey ini telah menjual lebih dari 100 juta rekaman di seluruh dunia.

 

Bon Jovi terbentuk di tahun 1983 dan merilis debut album self tittle di tahun 1984. Dari album ini lahir tiga single yaitu  “Runaway”,”She Don’t Know Me” dan”Burning for Love”. Meskipun album ini kurang sukses di pasaran tetapi nama Bon Jovi mulai dikenal karena single sering diputar di radio-radio di Amerika Serikat.

Nama Bon Jovi mulai meroket ketika merilis album ketiganya, Slippery When Wet yang dirilis pada tahun 1986 yang terinspirasi dari sebuah klub striptis di Vancouver, Kanaada. Dua single dari album ini “You Give Love a Bad Name” dan  “Livin’ on a Prayer”, mencapai nomor satu di Billboard Hot 100.

Selepas tur panjang dari album New Jersey, Bon Jovi memutuskan untuk istirahat panjang sebelum mereka kembali merilis album kelimanya,  Keep the Faith di tahun 1992 dan merupakan babak baru dari band dengan penampilan baru. Selama karirnya Bon Jovi telah merilis 13 album studio dengan album terakhir mereka This House Is Not for Sale di tahun 2013.

Formasi Bon Jovi saat ini adalah Jon Bon Jovi – vokal/gitar, David Bryan – keyboards, piano,Tico Torres – drums, Hugh McDonald – bass dan Phil X – gitar.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account