Begini Reaksi Anak Sekarang Tentang Motley Crue

Velodrome – Konten YouTube ‘Kids React’ besutan dua bersaudara Benny dan Rafi Fine yang tergabung dalam The Fine Brothers, kembali menghadirkan bagaimana reaksi anak-anak terhadap band glam metal 80-an, Motley Crue.

Sebelumnya Kids React telah menampilkan pendapat anak-anak sekarang terhadap band rock legandaris seperti Metallica, Guns’N’Roses, Queen, Nirvana dan masih banyak lagi.

Dalam edisi konten yang telah hadir sejak tahun 2004 kali ini, banyak anak-anak yang baru pertama kali mendengar nama Motley Crue. Seorang anak bahkan merasa bingung apakah ini band laki-laki atau perempuan karena gaya dan dandanan glam yang ditampilkan.

Kebanyakan dari anak-anak ini tidak terlalu memberi respon positif terhadap musik band yang telah merils sembilan album studio ini. Beberapa lagu Motley Crue yang diputar ada beberapa yang cukup familiar di telinga anak-anak ini. Yang uniknya, ‘Kids React’ kali ini juga mengundang drummer Motley Crue, Tommy Lee untuk memberikan pendapat mengenai reaksi anak-anak sekarang mengenai bandnya.

Motley Crue terbentuk pada  Los Angeles, California, Amerika Serikat dengan formasi  Nikki Sixx (bass) , Tommy Lee (drums), Vince Neil (vokal ) dan  Mick Mars ( gitar ). Debut album mereka Too Fast For Love dirilis pada tahun 1981 dan memperkenalkan gaya glam metal dengan dandanan seperti perempuan.

Album mereka Girls,Girls,Girls yang dirilis pada tahun 1987 mulai mengangkat nama mereka dikenal di seluruh dunia dengan single, ‘Home Sweet Home’. Album mereka berikutnya, Dr. Feelsgood merupakan album tersukses mereka sepanjang masa dan mengantarkan mereka meraih American Music Awards untuk kategori Favorite Heavy Metal/Hard Rock Album.

Motley Crue bubar pada tahun 2015 dengan menggelar konser perpisahan di  Staples Center , Los Angeles, Amerika Serikat pada 31 Desember 2015 bertepatan dengan malam tahun baru 2016.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account