Begini Serunya Berlayar Bersama Paramore Di Parahoy! 2018

Whitewood – Ada saja yang dilakukan oleh band atau musisi untuk lebih dekat dengan para penggemarya. Band rock Paramore sukses menggelar konser intim bersama para penggemar di sebuah kapal pesiar.

Parahoy! 2018 merupakan yang ketiga kali setelah sebelumnya mereka juga pernah mengadakan pada tahun 2016 dan 2017 lalu.

Konser intim yang diberi nama Parahoy! ini berlangsung pada 6-10 April  2018 dengan rute pelayaran Miami, Amerikat Serikat sampai ke ,Nassau di kepulauan Bahama.

Selain Paramore, beberapa musisi dan juga komedian juga ikut mengisi acara ini diantaranya adalah Local Natives, Judah & The Lion, mewithoutYou, Now, Now, HalfNoise dan Mija.

Sementara komedian Jordan Rock dan Ryan O’Flanagan menjadi pembawa acara yang di gelar di atas kapal pesiar tersebut, diantaranya  sesi tanya-jawab dan “Paraoke” dengan band, serta mini-set akustik yang tersedia untuk peserta.

Selain juga ada kompetisi tenis meja atau bersama Ping Pong  Zac Farro & Taylor York, Bellyflop Contest juga pastinya penampilan Paramore selama 4 hari berturut-turut.

Paramore yang sebelumnya dijadwalkan konser di ICE BSD pada bulan Februari 2018 lalu namun telah direschedule menjadi 25 Agustus 2018 karena alasan kesehatan sang vokalis Hayley Williams saat itu.

Yuk kita simak beberapa keseruan di Parahoy 2018 seperti yang dilansir Billboard.com

kapal pesiar Parahoy 2018

Ping Pong  Zac Farro & Taylor York

Sesi tanya jawab bersama Paramore

Karaoke lagu Paramore

Live konser Paramore

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account