Benarkah Samsung Garap Galaxy Note Emperor?

Velodrome – Perusahaan teknologi raksasa dari Korea Selatan, Samsung beberapa bulan yang lalu meluncurkan smartphone high end miliknya,  contohnya saja Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus. Kedua ponsel tersebut benar-benar menyita perhatian masyarakat lantaran duo Samsung Galaxy itu membawa berbagai fitur unggulan.

Setelah peluncuran duo Samsung itu, kali ini perusahaan yang berbasis di Suwon, Korea Selatan itu dikabaran tengah menggarap sebuah smartphone Galaxy 8 Note Emperor Edition yang menawarkan RAM 8 GB dan memori internal sebesar 258 GB. Padahal, Galaxy 8 ini saja akan dijadwalkan pada bulan depan. Untuk Samsung Galaxy 8 versi standar hanya mengusung RAM 6 GB.

Jika itu menjadi kenyataan, maka Galaxy Note 8 versi Emperor itu akan menjadi smartphone pertama yang menawarkan opsi penyimpanan yang begitu besar mencapai 256 GB. Sejumlah bocoran menyebutkan jika ponsel ini akan ditanam earphone Bixby dan akan memasuki pasar berbarengan dengan Samsung Galaxy Note 8.

Samsung dikabarkan bakal segera meluncurkan perangkat ini pada 23 Agustus mendatang. Dan menjelang peluncurannya, Weibo telah berbgi seusatu yang tak terduga. Perusahaan akan meluncurkan Galaxy Note 8 versi Emperor yang dikabarkan hanya akan terbatas di Korea Selatan dan China saja.

Belum ada informasi apakah versi tersebut akan tersedia di negara lainnya. Dikabarkan juga, edisi Emperor ini kan tersedia dalam tiga pilihan warna yang berbeda yakni biru, abu-abu dan juga hitam.

Sebenarnya sampai saat ini pun Samsung belum mengonfirmasi apakah benar membuat versi Emperor itu ataupun tidak. Yang dikonfirmasi hanyalah pada bulan Agustus akan merilis Galaxy Note 8. Rival Apple tersebut sampai saat ini sudah menyebarkan undangan acara Unpacked ke berbagai media.

Dengan undangan itu, Samsung diyakini akan menggulirkan Galaxy Note 8 dalam acara tersebut yang rencananya bakal dihelat di New York, Amerika Serikat pada 23 Agustus 2017.

Namun seperti biasanya, lantaran ini belum ada konfirmasi dari pihak yang terkait, semuanya bisa saja terjadi. Ada kemungkinan akan muncul Samsung Galaxy Note edisi Emperor ini ataupun juga tidak. Kita sabar saja untuk menunggunya.

Sumber: thetechbulletin.com

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account