Berbalas Komentar di Instagram dengan Video dan Photo

Instagram

Velodrome – Instagram semakin mirip saja dengan Facebook. Pasalnya setelah beberapa waktu yang lalu mengumumkan tengah menguji coba fitur comment threads, kali ini media sosial berbasis foto tersebut dikabarkan juga bakal menggulirkan layanan lainnya yang digadang-gadang membuatnya mirip dengan media sosial buatan Mark Zuckerberg itu.

Fitur anyar dari Instagram ini memungkinkan para penggunanya untuk merespon unggahan dengan menggunakan video ataupun juga foto. Dengan menekan ‘Replay’ Anda bisa secara otomatis membuka kamera, jepret dan langsung bisa kirimkan. Dan ini merupakan pembaharuan paling anyar yang bisa Anda temukan di Instagram versi 10.34 di smartphone berbasis iOS dan juga Android.

Selain menanggapi unggahan dengan menggukana video ataupun juga foto Anda juga bisa mengirimkan screenshot secara terpisah dengan hanya mengetuk stiker. Anda juga bisa mengedit stiker untuk membuar respon yang lebih lucu. Bagi Anda yang ingin segera mendapatkan pembaharuan ini, segera update di toko aplikasi. Dan bagi yang belum bisa menggunakannya harap bersabar karena ini digulirkan secara berkala.

Image by androidauthority.net

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, sebelum menggumumkan pembaharuann ini IG juga diketahui tengah menguji coba fitur comment threads yang akan membuat komentar jadi lebih rapi dan mudah untuk ditelusuri. Sebelumnya, komentar di IG sangat acak dan membuat pengguna kesulitan untuk berinteraksi dengan pengguna lainnya.

Pembaharuan-pembaharuan yang dilakukan oleh Instagram ini bertujuan untuk menarik lebih banyak interaksi para pengguna. Selain menyedot interaksi pengguna, tatanan komentar anyar dari Instagram ini juga membuat tampilan komentar jadi terlihat rapi dan enak saat dibaca-baca ulang. Fitur serupa sudah ada di Facebook sejak beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga : Smartphone Berbahaya untuk Remaja

“Comment thread akan membantu Anda untuk tetap bisa melacak obrolan dan membuatnya lebih mudah untuk membalasnya di kolom yang lebih spesifik. Update ini akan membuat tampilan komentar jadi lebih rapi untuk membagikan ketertarikan, mendapatkan inspirasi dan bisa terhubung dengan lainnya,” papar Instagram

Sepertinya Instagram memang berusaha keras membuat persamaan dengan Facebook agar juga bisa menarik pengguna lebih banyak lagi. Seperti yang kita ketahui saat ini Facebook menjadi media sosial populer dengan pengguna mencapai 2 miliar.

Sumber: phonearena.com

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account