Berkarir Selama 33 Tahun Hedi Yunus Gelar Konser Tunggal

Whitewood – Penyanyi pop asal kota kembang Bandung, Hedi Yunus akan menggelar konser tunggalnya yang berjudul ‘Hedi Yunus 33 Years of Musical Journey’ yang berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta,  pada 15 Februari 2019.

Konsisten di dunia musik Indonesia selama 33 tahun membuktikan seorang Hedi Yunus begitu mencintai industri musik. Penyanyi yang lekat dengan nama Kahitna, sebuah  grup musik asal Bandung ini telah melahirkan 8 album dan 2 album The Best Of.

Sedikit cerita perjalanan kariernya, Hedi merupakan juara Festival Suara Remaja Vinolia tahun 1987. Mulai dikenal luas saat membawakan single ” Kristal-kristal Cinta” berduet dengan Irma June, juara Festival Suara Remaja Vinolia tahun 1989. Lagu tersebut akhirnya dijadikan lagu tema film layar lebar yang dibintangi Onky Alexander dan Anna Valianna. Sebelumnya, Hedi pernah muncul dengan single “Adakah Dia” (1989).

Setelah itu, Hedi mengeluarkan single “Apa Maumu” (1990), single “Berikanlah” (1991), single “Abadilah Cinta” (1991), album Haruskah (1991), album Emosi Diri (1994), dan album Suratku (1996). Serta 2 album religi dan album The Best Of. Salah satu lagu di album “Suratku” (1995), Hedi berduet dengan penyanyi Malaysia, Ning Baizura.

Mengingat kiprahnya yang  cukup lama, dalam konsernya kali ini, sederet artis senior dihadirkan untuk mempersembahkan malam konser yang istimewa, diantaranya; Melly Goeslow, Rita Effendy, Patudu Manik, Yovie Widianto & Kahitna, Sara Fajira  dan Tohpati Light Orchestra selaku music director. Hedi Yunus 33 Musical of Journey digelar pada 15 Februari 2019 di Balai Sarbini, Jakarta dengan kapasitas 1200 undangan.

Iwan Kurniawan, Hedi Yunus dan Tohpati saat konferensi pers di Balai Sarbini, Jakarta

Dalam konferensi pers yang digelar pada hari Rabu, 6 Januari 2019 di Balai Sarbini, Jakarta, hadir Hedi Yunus, Tohpati (Music Director) dan Iwan Kurniawan (Promotor Kolam Ikan Creative Communication).

Dalam kesempatan tersebut Iwan Kurniawan sebagai promotor konser  mengungkapkan tentang persiapan konser Hedi Yunus pada momentum 33 tahun tersebut “Ini akan menjadi konser besar seorang Hedi Yunus. Semua musisi dan penyanyi indonesia punya kreatifitas dan karya untuk membuat konser musik, jadi kami selaku promotor akan terus mendukung karya-karya terbaik para musisi Tanah Air,” tambahnya.

Dalam kesemptan tersebut, Hedi Yunus juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyangka akan antusiasme para penggemarnya untuk konser ini. “Awalnya hanya diumumkan melalui media sosial. Ternyata saat presale langsung habis.”

Konser yang akan membawa penonton tenggelam dalam alunan musik nostalgia  ini menjual tiket senilai :

  1. Platinum Rp 500.000
  2. Gold Rp 000.000
  3. Silver Rp 000
  4. Bronze 350.000

Tiket dapat dipesan melalui motikdong.com, hanana.id, kiostix.com atau bisa menghubungi Hotline : 082125879466/081210644331

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

©2019 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account