Bersiaplah Metalhead Untuk Cradle of Filth ‘Cryptoriana World Tour 2018’

Whitewood – Cradle of Filth akan kembali menyambangi Jakarta, Indonesia untuk menggelar salah satu rangkaian tour dunia mereka, ‘Cryptoriana World Tour 2018′ yang akan digelar pada hari Sabtu 28 April 2018 di MS Hall Vicky Sianipar Jakarta.

Band yang dimotori oleh Dani Filth ini menunjuk Fourspeed Metalwerks yang bekerjasama dengan MXP Production sebagai promotor konser mereka di Indonesia. Sebelum menyambangi Indonesia, Cryptoriana Wolrd Tour 2018 sendiri telah digelar di Amerika Serikat, Kanada dan Australia.

Yang istimewa dari konser Cradle of Filth di Indonesia kali ini. Setelah tampil di sebuah festival musik metal di Jakarta beberapa tahun lalu, Cryptoriana World Tour 2018 Indonesia merupakan satu-satunya gelaran konser tunggal mereka di Asia Tenggara dalam rangka mengusung album’ Cryptoriana – The Seductiveness of Decay’.

Hal ini dipastikan oleh direktur MXP Production, Panji Prayoga.“Cradle of Filth akan tampil di sebuah festival besar di Filipina, tapi mereka hanya akan menggelar konser tunggal di Indonesia,” tuturnya.

MXP Production sendiri merupakan promotor debutan asal Bandung yang pada bulan September tahun lalu sukses mendatangkan band pop punk asal Amerika, Against the Current ke Jakarta.“Merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi kami dapat berkolaborasi dengan Fourspeed Metalwerks untuk menjadi promotor konser tunggal Cradle of Filth di Indonesia. Kami mengharapkan feedback yang positif dari para metalheads di Indonesia karena bukan tidak mungkin, kami bisa mendatangkan band-band kenamaan lain kedepannya,” imbuh Panji.

Sementara Fourspeed Metalwerks yang merupakan produsen aksesoris logam handmade kenamaan asal Bandung yang kemudian meluas bukan hanya dibidang pembuatan aksesoris, namun juga kuliner dengan didirikannya Fourspeed Parlour pada tahun 2011.

Dukungan yang diberikan oleh Fourspeed untuk Cradle of Filth Cryptoriana World Tour 2018 Indonesia bukan sekedar untuk semakin mengibarkan bendera mereka sebagai produsen logam terkenal, tapi juga sudah merupakan bagian dari budaya yang diusung oleh Fourspeed.

“Fourspeed sangat akrab dengan kultur musik cadas dan motor besar. Cradle of Filth adalah nama besar di skena musik metal dan mereka ingin untuk menggelar konser tunggal di Indonesia. Tentu saja kami tidak ingin melewatkan momentum ini. Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari Cryptoriana World Tour 2018 Indonesia,” tutur Fajar Suryajaya, Co-owner Fourspeed Metalwerks.
Ticketing

Tiket dari Cryptoriana World Tour 2018 Indonesia akan mulai dipasarkan pada 18 Januari 2018 yang akan datang, dan hanya bisa didapatkan secara ekslusif di situs Thepointofsale.co.id, sebuah jaringan perusahaan ticketing terbesar di Kanada dan Asia.

Untuk pembelian tiket secara online bisa langsung ke https://thepointofsale.co.id/tickets/cradleoffilth

dengan harga Rp. 400.000

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account