Beyoncé Dan Jay-Z Luncurkan Album Kejutan ‘Everything Is Love’

Whitewood – Pasangan musisi suami istri, penyanyi Beyonce dan rapper serta produser musik, Jay Z, membuat kejutan dengan merilis album kolaborasi bersama. Lucunya kedua pasangan yang menikah pada tahun 2008 silam ini menggunakan nama The Carters sebagai nama untuk album yang diberi judul ‘Everything Is Love’.

Album ‘Everything Is Love’ yang bergenre Hiphop dan R&B ini dirilis dibawah label Parkwood , Columbia, Columbia dan Roc Nation dan sudah bisa didengar di layanan streaming dan unduhan digital  Tidal pada 16 Juni 2018. Di album ‘Everything Is Love’ ini juga menampilkan  musisi Quavo, Offset, Takeoff, Ty Dolla Sign, Cool & Dre, Boi-1da dan  Pharrell.

Sementara single pertama dari album ini “Apeshit” juga telah dirilis video musiknya di media sosial YouTube. Video musik untuk lagu ini disutradarai oleh Ricky Saiz, diproduksi oleh Natan Schottenfels dan megambil pengambilan gambar  di Louvre,Paris, Perancis pada Mei 2018.

Lagu “Apeshit” ditulis dan diproduksi oleh Pharrell Williams, Beyoncé dan Jay-Z dengan tambahan vokal oleh Quavo dan Offset dari grup hip-hop Migos, yang juga ikut menulis lagu.

Pada 6 Juni 2018, Beyoncé dan Jay-Z memulai tur bersama ‘On the Run II Tour’yang merupakan sekuel dari tur bersama pertama mereka di tahun 2014 lalu. . Pada akhir pertunjukan kedua mereka di London, Inggris pada 16 Juni 2018, Beyoncé mengumumkan kepada para penonton bahwa mereka berdua akan memeberi kejutan, dan video musik untuk “Apeshit” dimainkan pertama kalinya,  setelah Beyoncé meninggalkan panggung.

Berikut adalah daftar lagu dari album The Carters, ‘Everything Is Love’

1. “Summer”

 

2. “Apeshit”

 

3. “Boss”
4. “Nice”

 

5. “713”

 

6. “Friends”

 

7. “Heard About Us”

 

8. “Black Effect”

 

9. “LoveHappy”

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account