Bill Gates Larang Anak-anaknya Miliki Gadget Sebelum 14 Tahun

Bill Gates

Velodrome – Siapa yang tidak kenal dengan Bill Gates? Salah seorang pengusaha dunia dengan nilai kekayaan yang fantastis. Dengan harta kekayaan yang sangat banyak, tidak sulit baginya untuk memberikan sebuah smartphone atau gadget untuk buah hatinya. Apalagi, seperti yang kita ketahui, ia merupakan pendiri raksasa Microsoft yang terkemuka di industri tekhnologi.

Namun, justru kenyataanya tidak demikian. Pemilik nama asli William Henry ‘Bill’ Gates ini malah melarang buah hatinya untuk bersentuhan dengan berbagai gadget sebelum mereka genap berusia 14 tahun. Tentu saja ini tidak mudah lantaran anak-anak di Amerika Serikat umumnya memiliki gadget di atas 10 tahun.

Meski sudah diperbolehkan memiliki gadget, pria berusia 61 tahun ini tetap saja mengatur penggunaanya dengan cukup ketat. Ayah dari Jennifer Katharine, Rory John, dan Phoebe Adele ini ternyata tidak menginginkan buah hatinya terlalu lama terpapar dengan gadget yang membuat anak-anak terlalu sibuk ‘bercengkrama’ dengan layar.

Bill Gates

Untuk itulah, suami dari Melinda Gates ini juga melarang buah hatinya untuk membawa gadget saat berada di meja makan. Seperti yang kita ketahui, meja makan merupakan tempat yang sangat penting sekali untuk membangun komunikasi antar keluarga, maka dari itulah Bill Gates tidak ingin menyia-nyiakannya.

Selain itu, putrinya yang bungsu yakni Phoebe dilarang keras untuk memakai gadget sebelum tidur. Hal tersebut dimaksudkan agar tetap bisa tidur di jam yang wajar. Gates sendiri selama ini dikenal sebagai orang kaya yang sangat gemar berderma sepertinya ia ingin menularkan hal-hal kesederhanaan kepada buah hatinya.

Baca Juga : OS Murah Untuk Laptop Murah Dari Microsoft

Dalam dunia tekhnologi, sepertinya bukan hanya Bill Gates saja yang memutuskan untuk melarang anak-anaknya untuk dekat dengan smartphone dan berbagai gadget. Sebelumnya juga ada pendiri Apple yakni Steve Jobs yang tak memperbolehkan buah hatinya untuk menggunakan tablet iPad.

Sama dengan Bill Gates, almarhum Steve Jobs juga melarang anak-anaknya untuk membawa gadget di meja makan. Jadi, mereka akan terbiasa dan tidak terlalu kecanduan dengan berbagai gadget yang memang membuat orang malas untuk beranjak pergi.

Source

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account