Billy Corgan Luncurkan Video Musik Baru “The Spaniards”

Velodrome – Vokalis band alternative rock, Smashing Pumpkins, Billy Corgan, baru saja merilis video musik baru “The Spaniards.” Lagu “The Spaniards” diambil dari album solo terbaru penyanyi bernama asli William Patrick “Billy” Corgan Jr, Ogilala, yang akan rilis pada 13 Oktober 2017.

Album Ogilala merupakan album solo kedua penyanyi kelahiran 17 Maret 1967 setelah album TheFutureEmbrace di tahun 2005 dan diproduseri oleh Rick Rubin dan Billy Corgan dibawah label Martha’Music dan Reprise Records.

Dalam keterangannya, Billy Corgan mengungkapkan tentang album terbarunya ini, “Setelah menulis lagu untuk sound dan gitar, saya menyerahkan hasinya ke tangan Rick untuk membawa musik ini ke manapun dia mau, “kata Corgan saat bekerja dengan Rubin dalam album Ogilala.” Biasanya saya akan melakukan lebih banyak, dan bermain lebih banyak pada produksi, tapi sebaliknya Rick memiliki tanggung jawab kepada saya untuk memberikan tingkat molekuler melalui cara live. Sisanya hanyalah sebuah reaksi. ”

Dalam album ini mantan gitaris band Smashing Pumpkins, James Iha, juga mengisi untuk sebuah lagu berjudul “Processional”.

Berikut adalah daftar lagu dari album terbaru Billy Corgan ( yang sekarang memakai nama William Patrick Corgan ) Ogilala

1. “Zowie” 2:41
2. “Processional” 3:55
3. “The Spaniards” 4:08
4. “Aeronaut” 3:40
5. “The Long Goodbye” 2:43
6. “Half-Life of an Autodidact” 3:27
7. “Amarinthe” 3:54
8. “Antietam” 3:16
9. “Mandarynne” 3:56
10. “Shiloh” 3:11
11. “Archer”
0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account