Binky, Media Sosial Palsu untuk Kurangi Kecemasan

Media Sosial

Velodrome – Media Sosial belakangan ini dipenuhi dengan konten-konten tidak pantas, mengecewakan, kemarahan, berita hoax dan lain sebagainya. Dan hal itu terjadi hampir di seluruh social media, baik itu Facebook, Twitter, Instagram dan yang lain sebagainya.

Namun yang paling parah adalah Facebook yang seringkali menyuguhkan unggahan-unggahan yang tak pantas. Belakangan hal ini terjadi karena adanya live di Facebook dengan banyak kejadian yang mengerikan terjadi, contohnya saja bunuh diri yang seharusnya tidak pantas beredar.

Melihat banyaknya fenomena memuakkan yang terjadi di media sosial, ada sebuah aplikasi bernama Binky yang bisa digunakan untuk mengalihkannya. Binky ini diciptakan oleh Dan Kurtz yang memulainya dari guyonan semata. Kurtz melihat banyak sekali hal-hal yang negatif di Facebook maka ia memulai membuat sesuatu untuk meresponnya namun tidak dalam artian yang sebenarnya.

Di Binky ini, Anda bisa berkomentar, like, dan lain sebagainya saat menggunakannya. Namun, tanggapan-tanggapan yang Anda suguhkan itu tidak nyata. Dengan menggunakan aplikasi ini seseorang bisa berkomentar apa saja, semaunya, menyukai postingan siapa saja seenaknya, namun satu hal yang pasti itu semua tidak nyata.

Berikut ini adalah beberapa fitur yang dimiliki oleh Binky,

  • Di Binky ini, Anda bisa menyebar status atau share sesuatu dan itu akan menghilang entah kemana.
  • Daftar unggahan di feeds tidak terbatas namun acak
  • Setiap Binky memiliki tombol Like, sehingga Anda bisa menyukainya seperti aplikasi sesunggguhnya
  • Bisa digeser ke kiri ataupun kanan, dan ini sangat memuaskan
  • Bisa meninggalkan komentar, apapun itu terserah Anda tidak akan ada yang marah ataupun melakukan bullying

Dan yang paling baik dari itu semua adalah Binky ini tidak nyata. Jadi bagi Anda yang sekarang ini memiliki kecanduan dengan smartphone, Binky ini jadi salah satu yang bisa dipilih. Pasalnya, Anda akan tetap terus terkoneksi namun tidak akan menimbulkan masalah.

Baca Juga : Skype 8.0 untuk Android Sudah Tersedia

Jika Anda komentar sesuatu, tetap akan aman dan tidak akan menimbulkan perselisihan. Dan mungkin saja jika sudah tergila-gila dengan Binky ini, Anda akan berangsur-angsur meninggalkan media sosial yang penuh dengan aura negatif belakangan ini. Media sosial ini sementara tersedia di smartphone berbasis iOS.

Sumber: techcrunch.com

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account