Björk Merilis Video Musik Baru Untuk Lagu ‘Notget’

Björk Merilis Video Musik Baru Untuk Lagu ‘Notget’

Velodrome – Penyanyi  wanita asal Islandia, Björk baru saja merilis video musik baru berjudul ‘Notget’. Lagu ini diambil dari albumnya yang dirilis di tahun 2015 lalu dibawah label One Little Indian Records berjudul Vulnicura.

Video anyar ini disutradarai oleh Warren Du Preez dan Nick Thornton Jones. Sementara itu, salah satu rekan kerja penyanyi bernama asli Björk Guðmundsdóttir ini mengungkapkan bahwa penyanyi kelahiran 21 November 1965 itu telah menulis beberapa lagu untuk album barunya dan akan mempunyai sound masa depan.

Seniman dan pembuat film Andrem Thomas Huang yang bertanggung jawab memproduksi beberapa video musik sang penyanyi seperi ‘Blake Lake’ dan ‘Mutual Core’ mengungkapkan mereka berencana bekerja sama lagi seperti di ‘Vulnicura’.

Ketika ditanyakan tentang album baru Björk, dia menjawab “Saya pikir itu sedikit terlalu awal bagi saya untuk mengatakan saat ini. Kami hanya ingin mengulang apa telah kami kerjakan di album ‘Vulnicura’, dimana itu sangat pribadi dan instropektif.”

Björk Merilis Video Musik Baru Untuk Lagu ‘Notget’

Dilahirkan di Reykjavik, Islandia, penyanyi yang merilis debut albumnya di tahun 1977  kini telah berumur 51 tahun. Ia adalah seorang penyanyi, pencipta lagu, dan juga seorang aktris. Musiknya mencampur pengaruh dari musik pop, alternatif, jazz, ambient, electronica, folk, dan klasik.

Ia telah menjual lebih dari 15 juta keping album di dunia, sepanjang karirnya telah merilis sembilan album studio. Walaupun sudah sering masuk nominasi Grammy Awards tetapi Björk belum pernah memenangkan satu pun piala Grammy.

 

Editor : MP Jathia

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account