BLACKPINK Rilis Lagu Baru “As If It’s Your Last”

Velodrome –  Girlband asal Korea Selatan,  BLACKPINK atau BLΛƆKPIИK, kembali merilis lagu dan video musik baru berjudul “As If It’s Your Last” . Video musik dari lagu  “As If It’s Your Last” yang baru saja diunggah pada 22 Juni 2017 lalu telah mencapai 10 juta penonton.

BLACKPINK yang dibentuk pada 8 Agustus 2016 oleh  YG Entertainment yang juga membawahi girlband  2NE1. Girlband yang terdiri dari  dari empat orang: Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa memulai debutnya dengan album  Square One. Dari album menghasilkan lagu-lagu hits seperti “Whistle”,  “Boombayah”, dan kedua single ini mencapai posisi satu dan dua tangga Billboard World Digital Songs dan menjadikan BLACKPINK artis Korea ketiga yang bisa mencapainya setelah  Psy dan an Big Bang.

Pada 1 November 2016, BLACKPINK merilis album single kedua  Square Two  dengan dua lagu hitsnya  “Playing with Fire” dan “Stay”. Pada 16 Mei 2017 YG Entertainment mengumumkan bahwa BLACKPINK akan memulai debutnya di Jepang pada musim panas 2017 termasuk dengan konser mereka di  Nippon Budokan, Tokyo, Jepang pada 20 Juli 2017 mendatang.

Berikut profil para personil girlband BLACKPINK

Jisoo

 

Kim Jisoo lahir 3 Januari 1995 di Seoul, Korea Selatan dan mulai memasuki YG pada tahun 2011. Pada 2015, dia tampil di drama KBS The Producers sebagai tamu.

Jennie

Jennie Kim  lahir 16 Januari 1996 di Seoul, Korea Selatan tetapi kemudian dia pindah ke Auckland, Selandia Baru dan baru kembali lagi ke Korea Selatan saaat berusia 14 tahun untuk mengikuti casting dari YG Entertainment. Sebelum debut bersama Black Pink, dia muncul di musik video untuk G-Dragon “That XX”, untuk albumnya One of a Kind.

Rosé

Roseanne Park / Park Chaeyoung, atau Rosé lahir pada 11 Februari 1997 di Selandia Baru dan dibesarkan di Melbourne, Australia. Pada 2012, dia mengikuti audisi dan menempati peringkat pertama untuk Audisi Publik YG Australia dan bergabung saat masih berusia 15 tahun.

Lisa

Lalisa Manoban / Pranpriya Manoban, atau Lisa lahir pada 27 Maret 1997 di Bangkok, Thailand. Dia menempati peringkat pertama di Audisi YG Thailand pada tahun 2010, dan bergabung dengan YG Entertainment di tahun berikutnya saat berusia 14 tahun.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account