Bocor! 4 Model ZenFone 4 Terpampang di Situs Resmi ASUS

ZenFone 4

Velodrome – Asus memang digembar-gemborkan bakal segera merilis versi ZenFone 4 dalam sebuah acara di Taiwan pada tanggal 18 Agustus beberapa hari lagi. Namun, tinggal hitungan hari saja, sebuah kecerobohan yang ditunjukkan oleh ASUS. Situs Asus Prancis secara tidak sengaja membocorkan foto-foto dan spesifikasi seri ZenFone 4 secara lengkap.

Dan di dalam ungahan itu terdapat 4 seri ZenFone 4, mereka adalah ZenFone 4, ZenFone 4 Max, ZenFone 4 Selfie, dan ZenFone 4 Selfie Pro.  Dalam unggahan tersebut tak hanya spesifikasinya saja yang bocor namun juga perkiraan harganya turut terlihat. Dan tentu saja kebocoran ini menguntungkan banyak pihak yang sebelumnya sangat penasaran dengan keluaran dari Asus itu.

Mari kita rinci satu per satu dari semua seri itu,

Asus ZenFone 4

Seri ini memiliki layar AMOLED berukuran 5,5 inci Full HD. Smartphone seri ini memiliki RAM sebesar 4 GB, dan didukung dengan chipset Snapdragon 630 serta internal storage sebesar 64 GB. Sementara itu untuk kapasitas baterainya sebesar 3.300 mAh. Pilihan warna ada hitam dan juga putih. Untuk sistem fotografinya terdapat dual camera yang memiliki resolusi 12 MP, dan kamera depan 8 MP. Harganya di Prancis akan dijual 500 Euro atau sekitar Rp 7,8 juta.

Asus ZenFone 4 Max

Selanjutnya untuk seri ZenFone 4 Max memiliki ukuran layar 5,2 inci HD. Ponsel cerdas ini akan diberi otak Snapdragon 425 dengan RAM 3 GB. Untuk internal storage-nya sekitar 32 GB. Baterainya lebih besar dari ZenFone 4 yakni 4.100 mAh. Lalu untuk kemara, dual kamera belakang 13 MP dan 5 MP, dan kamera depan 5 MP. Harganya 230 Euro atau Rp 3,6 juta untuk pasaran Prancis.

Asus ZenFone 4 Selfie

Bagi Anda para pecinta selfie, Asus juga menggarap dua smartphone. Untuk seri ini Spesifikasinya memiliki RAM 4 GB dengan dukungan chipset Snapdragon 430 serta memori internal sebesar 64 GB. Smartphone ini memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD serta daya baterai 3.000 mAh. Karena smartphone ini untuk pecinta selfie tentu saja dibekali kamera yang bagus, dua kamera depan 20 MP dan 8 MP plus selfie flash. Sementara kamera utama adalah 16 MP. Harganya 300 Euro atau Rp 4,7 juta buat pasaran Prancis.

Asus ZenFone 4 Selfie Pro

Perangkat ini memiliki layar 5,5 inci (IPS HD), dengan chip Snapdragon 625, RAM 3 GB, memori 64 GB. Lalu untuk fotografinya, kamera ganda di depan dengan resolusi masing-masing 24 MP dan 5 MP. Kamera utamanya adalah 16 MP. Untuk harganya di Prancis dibanderol 400 Euro atau Rp 6,3 juta.

Sumber: phonearena.com

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account