Bocor di Internet, iPhone 8 Miliki Dual Kamera Vertikal

Velodrome – iPhone 8 digadang-gadang menjadi smartphone paling mahal yng dikeluarkan oleh Apple di tahun ini. Prediksi sementara untuk saat ini, iPhone 8 akan dibanderol paling murah USD 1.000 atau jika dalam mata uang Indonesia Rp 13 jutaan. Kemungkinan besar, produk teranyar perusahaan yang berlokasi di Cupertino ini akan melemparkan produknya ke pasaran pada bulan Oktober, tak seperti iPhone 7s dan iPhone 7s Plus yang akan dijual pada pertengahan September.

Meskipun iPhone 7s dan iPhone 7s Plus akan segera meluncur, digadang-gadang mereka yang berniat membeli iPhone akan menunggu versi iphone 8 ini. Beberaap waktu yang lalu sebuah gambar mengemuka di internet yang digadang-gadang merupakan rancangan dari Iphone 8 yang bocor. Gambar itu menunjukkan pengaturan dual kamera yang menyerupai iPhone 7 Plus.

Namun rancangan itu memiliki dua kamera vertikal, sementara iPhone 7 Plus memiliki kamera horizontal. Dan mungkin juga agar info yang sebenarnya tidak bocor ke publik, kemarin juga ada gambar lain yang menunjukkan jeroan dari iPhone 8 dengan posisi kamera yang berbeda dari sebelumnya.

Image by phonearena.com

Dalam gambar itu, iPhone 8 dilengkapi modul dual kamera vertikal yang ditempatkan di sudut kanan atas, berlawanan dengan unit sebelumnya. Tidak ada rincian lain mengenai kamera yang menyertai gambar itu. Untuk sementara ini yang sudah bocor, produk Apple ini memiliki dual kamera yang letaknya juga belum jelas dan masih membuat banyak orang penasaran.

Sementara ini untuk spesifikiasi lainnya, rinciannya adalah memiliki layar OLED sebesar 5.8 inci, dibekali RAM 3 GB, dan dilengkapi dengan kapasitas memori sebesar 256 GB. Sementara untuk fiturnya terdapat fingerprint, sudah LTE, anti air dan anti debu. Untuk body iPhone 8 ini terbuat dari kaca dan beberapa stainless steel. Untuk otaknya, iPhone 8 ini sudah menggunakan chipset Apple 11.

Dengan bocoran spesifikasi yang tak bisa disepelekan itu, jangan harap harga iPhone 8 akan murah. Setidaknya akan Rp 10 juta ke atas, jadi bila Anda menginginkan ponsel iPhone 8 ini, segera mengumpulkan uang mulai sekarang agar bisa membeli ponsel pujaan.

Sumber: phonearena.com

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account