Sedikit Bocoran LG V30 yang Kabarnya Akan Rilis 31 Agustus

LG V30

Velodrome– Flagsip terbaru yang kabarnya akan segera rilis dari LG adalah LG V30. Sesuai dengan tradisi LG seri V sebelum-sebelumnya, V30 ini diharapkan akan didukung dengan spesifikasi yang tinggi, prosesor kelas dewa, perangat audio unggulan dan lain sebagainya.

Kabar menggembirakannya, mungkin kali ini LG V ini akan hadir lebih awal dari pendahulunya. LG menyebutkan akan mengumumkan sesuatu pada 31 Agustus mendatang. Entah itu LG V30 ini atau yang lainnya.

Tanggal Rilis LG V30

Image by androidheadlines.com

LG V10 diluncurkan pada awal bulan Oktober di tahun 2015, tepat setelah peluncuran iPhone 6 yang rilis di akhir September. Dan itu bukan merupakan waktu yang tepat untuk meluncurkan produk LG. Pada tahun 2016, perusahaan mendorong pelepasan LG V20 sampai September. Bagaimanapun juga untuk generasi V ketiga ini, LG sepertinya mengincar peluncuran yang lebih awal.

Karena sebelumnya sudah ada bocoran yang menyebutkan jika seri V ini akan diluncurkan pada 31 Agustus mendatang, yaitu sehari sebelum perhelatan IFA 2017 yang digelar di Berlin Jerman. Dan jika peluncuran itu benar adanya, maka seri V terbaru ini akan mulai dikirimkan pada pertengahan sampai akhir September.

Baca Juga : Penampakan Final Desain Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL

Korea mungkin negara pertama yang akan menerima LG V30 ini, sebagai kandang dari LG. Sementara untuk negara lainnya, akan segera meluncur. LG V10 dan LG V20 memang hanya dirilis di beberapa negara, namun untuk seri V terbarunya ini LG sepertinya akan menyasar pangsa yang lebih luas. Sementara untuk informasi apakah Indonesia juga akan kedatangan, hingga kini belum ada kabar apapun.

Harga LG V30

Berdasarkan pada ETNews, seri V terbaru ini akan dibanderol 800.000 KRW tau sekitar Rp 9,3 juta. Namun belum pasti yang mana yang harganya segitu, pasalnya akan ada LG V30 dengan versi memori 32 GB dan 128 GB. Untuk spesifikasi lainnya, kabarnya LG V30 ini akan hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 835, serat didukung teknologi wireless charging.

Kemudian dibuat frameless yang kabarnya tidak memiliki layar sekunder sama sekali. Serta, menawarkan kamera ganda dengan dua sensor 13 megapiksel. Tidak lupa, baterai dengan daya 3400 mAh.

Sumber: phonearena.com

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account