Bon Jovi Resmi Masuk Dalam Rock And Roll Hall Of Fame

Whitewood – Band rock asal New Jersey, Amerika Serikat, Bon Jovi, resmi masuk dalam Rock And Roll Hall Of Fame. Nama Bon Jovi resmi masuk saat upacara pelantikan yang diadakan oleh Klipsch Audio dan berlangsung pada Sabtu, 14 April 2018 di Cleveland, Amerika Serikat.

Seluruh personil Bon Jovi formasi awal hadir dalam acara upacara pelantikan tersebut, termasuk mantan gitaris dan bassist Bon Jovi, Richie Sambora dan Alec John Such.

Richie Sambora yang bergabung dengan Bon Jovi pada tahun 1983 dan ikut menulis sebagian besar hits band selama tiga dekade berikutnya,tidak bersama  band sejak ia meninggalkan tur “Because We Can” lima tahun yang lalu.

Dalam upacara pelantikan itu Bon Jovi juga tampil bersama membawakan tiga lagu  Livin’ On A Prayer”, ”You Give Love A Bad Name” dan “It’s My Life”.

Sementara Alec John Such dipecat dari band di 1994, dilaporkan karena penampilannya yang buruk selama tur. Dalam kesempatan tersenbut, frontman band,  Jon Bon Jovi memberikan pernyataan seperti dilansir, Blabbermouth.net.

“Saya telah menulis pidato ini selama beberapa hari, dengan berbagai  cara – beberapa hari, itu ucapan terima kasih, beberapa hari yang pidato anda,” ungkap Jon.”Ini sudah waktunya- yang telah menjadi tema akhir pekan saya. Saya berterima kasih kepada bintang keberuntungan saya untuk waktu yang saya habiskan bersama masing-masing anda,” ungkap Jon sambil memandang teman-teman bandnya. “Malam ini band yang setuju untuk membantu saya berdiri di hadapan anda sehingga saya bisa mewujudkan mimpi ini.”

Richie Sambora juga memberikan sambutan, “Saya sangat bangga dilantik dengan orang-orang ini,”Jika saya menulis sebuah buku, itu akan berjudul  ‘The Best Time I Ever Had’.”

Sementara saat di belakang panggung saat seorang reporter menanyakan apakah Ritchie akan kembali bersama Bon Jovi, Jon mengatakan, “Saya rasa Richie punya karier sendiri,” jawabnya. “Mungkin kamu harus bertanya padanya.” Richie Sambore yang kebetulan juga ada disitu menjawab, “Jika ia meminta saya…”

Nama lain yang juga dilantik masuk dalam Rock And Roll Hall Of Fame tahun ini adalah The Cars, Dire Straits,The Moody Blues dan Nina Simone dan Sister Rosetta Tharpe.

Selamat untuk Bon Jovi..

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account