Borobudur Symphony Hadirkan Diva Mariah Carey November 2018

Whitewood – Diva internasional Mariah Carey dipastikan akan tampil di ajang bergengsi ‘Borobudur Symphony’ yang akan berlangsung pada 6 November 2018 di Lapangan Lumbini, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Penyanyi kelahiran  Huntington, New York peraih 5 Grammy Awards, 19 World Music Awards, 11 American Awards dan 14 Billboard Music Awards tersebut akan tampil di atas panggung megah dengan latar belakang Candi Borobudur.

Konser Mariah Carey ini akan bertajuk ‘Borobudur Symphony Mariah Carey Live In Concert’  dan menjadi konser kedua dari diva internasional yang di tahun 2018 setelah sebelumnya penyanyi asal Kanada, Celine Dion juga menggelar konser di Indonesia tahun ini.

Dalam konferensi pers yang digelar di Cafe Sinergy di gedung kementrian BUMN pada hari Selasa,17 Juli 2018, hadir sejumlah petinggi perusahaan BUMN antara lain HIMBARA yang terdiri dari BTN, BRI, Mandiri dan BNI serta BUMN lainnya seperti PLN, Patrajasa dan TWC, selaku promotor konser Mariah Carey di Candi Borobudur, Jawa Tengah.

Dalam keterangannya Edi Setijono selaku Direktur Utama PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko menyampaikan , “Pagelaran musik Borobudur Symphony ini merupakan sebuah pagelaran seni yang dimotori oleh PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko yang memadukan antara kemegahan mahakarya Candi Borobudur dengan mahakarya musisi internasional yang dikemas dalam sebuah sajian musik secara live.”

Alasan memilih Candi Borobudur tempat berlangsungnya konser Mariah Carey adalah untuk lebih memperkenalkan kepada dunia keindahan Borobudur yang jumlah kedatangan wisatawan mancanegara masih rendah dibandingkan dengan jumlah pengunjung Angkor Wat di Kamboja misalnya.

Rencananya Mariah Carey akan tampil sekitar 2 sampai 2,5 jam di ‘Borobudur Symphony’ tahun ini dengan diiringi oleh sejumlah musisi pengiring yang berjumlah sekitar 25 orang. Selain itu Mariah Carey juga diminta untuk tampil sopan di tempat sakral bagi umat Buddha tersebut. Bahkan dari pihak panitia juga mengusulkan kepada pihak management Mariah Carey agar diva tersebut mengenakan batik saat tampil nanti.

Untuk harga tiket ‘Borobudur Symphony Mariah Carey Live In Concert’ akan dibagi menjadi 5 kelas yaitu SUPER VVIP (duduk), DIAMON (duduk) Rp, 7.000.000, PLATINUM (duduk) Rp. 3.500.000, GOLD Rp. 2.000.000 dan FESTIVAL (berdiri) Rp. 1.000.000  dan bisa didapatkan di www.tiketapasaja.com. Dari sekitar 7000 tiket yang dijual, tiket untuk kategori festival dipastikan telah habis terjual.

Borobudur Symphony juga berencana untuk menggelar konser secara rutin dengan mendatangkan musisi-musisi berkelas internasional ke depannya.Untuk informasi lebih lanjut tentang Borobudur Symphony bisa menghubungi hotline 08222 666 4343 / 0274 521 328

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account