Bosen Sama Travel Mug Putih Polos, Joshua Hara Punya Ide Kreatif

Bosen Sama Travel Mug Starbucks, Joshua Hara Punya Ide Kreatif

Velodrome – Pecinta kopi pasti tahu dong travel mug yang warna putih polos? Bosen enggak sih lihatnya putih begitu saja? Joshua Hara juga ngerasain yang sama. Dengan kemampuan menggambarnya yang luar biasa, akhirnya dia menciptakan travel mug yang jauh dari kata membosankan.

Berawal dari 3 tahun lalu, Joshua yang terkenal dengan nama Yoyoha ini mulai merasa bosan dengan travel mug yang ia dapatkan dari warung kopi favoritnya, Starbucks. Saat itu ia memutuskan untuk melakukan sesuatu supaya kebosanannya itu hilang.

Sejak saat itu, Yoyoha mulai mengumpulkan setiap travel mug yang ia dapatkan dengan menyematkan berbagai gambar, serta komik di atasnya. Hasilnya sangat bagus dan kebanyakan menghibur, karena tema-tema yang ia gambarkan diambil dari kehidupan sehari-hari.

Bosen Sama Travel Mug Starbucks, Joshua Hara Punya Ide Kreatif

Mulai dari komik protes terhadap Presiden Donald Trump, komik tentang kenikmatan kopi, serta gambar kartun elmo juga pernah ia buat.

Dengan dimensi yang tak biasa, Yoyoha bisa memanfaatkan ruang tersebut untuk berkarya tanpa batas. Menurutnya ini adalah salah satu cara untuk menghindari kebosanan. Siapa sangka keisengannya itu malah mendapat pujian. Beberapa netizen yang mengenal Yoyoha langsung atau pun sebagai follower di akun instagramnya sangat menyukai karyanya tersebut.

Bosen Sama Travel Mug Starbucks, Joshua Hara Punya Ide Kreatif

Dari akun instagramnya tersebut Yoyoha selain mendapat pujian juga mendapat pesanan terpincut dengan karya kreatifnya. Yoyoha kemudian memasarkan karya-karyanya tersebut dan menjadikannya komoditi yang bisa kamu beli dan koleksi. Apalagi sekarang ini sudah mulai banyak orang yang mengoleksi travel mug.

Bosen Sama Travel Mug Starbucks, Joshua Hara Punya Ide KreatifBiasanya sudah menjadi tradisi para pecinta kopi untuk bertukar travel mug atau menjadikan travel mug sebagai oleh-oleh setiap pulang pelesir ke negara-negara lain. Terutama travel mug perusahaan kopi ternama, Starbucks, yang memiliki desain berbeda di setiap negaranya.

Kalau kamu mau travel mug yang beda, kamu bisa lihat-lihat desain milik Yoyoha. Atau kamu juga bisa memulai ide kreatif yang sama kalau kamu punya kemampuan mendesain atau menggambar.

Yoyoha sendiri sudah berniat untuk meneruskan kreatifitasnya tersebut sampai nanti ia tak mampu lagi membeli kopi atau ada orang yang mengambil pensil gambarnya. Hehe bisa saja ya..

Bagaimana menurut kamu idenya Yoyoha?

Sumber

Editor : MP Jathia

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account