Boyband Crystal Boys Kembali Dengan Single “U La La La”

Whitewood – Demam boyband ternyata masih mewarnai blantika musik Indonesia. Crystal Boys yang terbentuk pada tahun 2017 kembali merilis single baru berjudul “U La La La (Aku Jatuh Cinta)” setelah sebelumnya sukses dengan single daur ulang lagu lama Vina Panduwinata, “Cinta”,  karya Chrisye dan Adjie Sutama pada tahun 2017 lalu.

Lagu “U La La La (Aku Jatuh Cinta)”  merupakan karya Marvin Meitho, salah satu personil grup Pasto yang juga bertindak sebagai produser musik di lagu tersebut.

Crystal Boys yang mempunyai formasi Ryan, Michael, Rendy, Oliver, dan Naufal berasal dari daerah-daerah yang berbeda di Indonesia, seperti Jakarta,Palembang, Medan,Pontianak, Manado, terbentuk pada tahun 2017 lalu.

Dalam konferensi pers sekaligus launching single yang berlangsung pada hari Selasa, 20 November 2018 di Atrium Mal Lippo Puri, Crystal Boys menceritakan tentang filosofi dari nama mereka. “Nama Crystal Boys diberikan oleh tim kami yang bernama Crysal Team Indonesia. Filosofi namanya diambil dari batu krisal yang berkilau. Kami berharap kelompok ini bisa solid dan ‘sparkling’ dalam karya-karya kami.”

Sementara orang dibalik nama Crystal Boys, Deodius Kunta Adjie menceritakan awal dari terbentuk grup ini. “Awalnya pada tahun 2017 saya melihat saat ini boyband lagi kosong di kalangan remaja putri. Sedangkan saya tidak mau boyband yang fokus ke Korea, Yang membedakan Crystal Boys dengan boyband lain adalah adanya unsur musik Indonesia dalam setiap lagu-lagunya.”

Sukses untuk lagu terbaru Crystal Boys, “U La La La (Aku Jatuh Cinta)” .

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account