Boyzone Gelar Tur Konser Album Perpisahan Di Jakarta Maret 2019

Whitewood – Untuk kalian yang besar di tahun 1990-an pasti tahu dengan grup vokal atau boyband asal Inggris yang satu ini. Boyzone akan menggelar konser perpisahan album terakhir mereka bertajuk ‘Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019’ pada hari Minggu, 24 Maret 2019 di Tennis Indoor Senayan,Jakarta, yang dipersembahkan oleh Fullcolor Entertainment dan Traveloka.

Boyzone telah mengumumkan tur album terbaru dan terakhir mereka yang bertajuk ‘Thank You & Goodnight’ serta mengumumkan mereka akan membubarkan diri usai merilis album terakhir mereka tersebut, yakni sekitar akhir 2019 ini. A lbum yang dirilis pada 16 November 2018 lalu tersebut rencananya juga akan dipersembahkan sebagai tribute kepada mendiang StephenGately yang wafat pada 2009 lalu akibat penyakit kelainan jantung (congenital heart defect). Pada album terakhir ini, terdapat single berjudul “I Can Dream” dimana terdapat suara Stephen Gately yang bernyanyi bersama personilBoyzone lainnya yakni Ronan Keating, Keith Duffy, Mikey Graham dan Shane Lynch.

Dalam keteragannya David Ananda dari Managing Director Fullcolor Entertainment, mengungkapkan dirinya sangat gembira saat mengetahui Boyzone bersedia ‘mampir’ ke Indonesia dalam rangkaian tur album terakhir dan konser perpisahan mereka sebelumakhir 2019 nanti membubarkan diri.“Konser ini akan menjadi konser yang spektakuler. Terutama karena konser ini akan menjadi rangkaian tur konserterakhir mereka. Jadi, bagi para penggemar Boyzone, konser ini wajib untuk disaksikan. Management Boyzone bahkan meminta kami untuk membuat konser ini sebagai konser yang sangat intimate sebagai momen terakhir mereka di Indonesia sebagai grup boyband. Karena itu, tiket yang dijual akan sangat terbatas dan kapasitas venuejuga terbatas, loh. So, kalian harus bergegas mendapatkan tiketnya,”

“Kehadiran Traveloka sebagai platform online juga sangat memudahkan gaya hidup masyarakat sekarang ini. Dengan kemudahaan memesan tiket pertunjukan secara online, kami berharap tidak ada lagi kesulitan yang berarti bagi penggemar Boyzone di Tanah Air untuk bertemu dan menikmati pertunjukan grup musik kesayangan,” tambah David.

Sebagai informasi, konser yang akan digelar 24 Maret 2019 mendatang ini, sebenarnya adalah permintaan khusus dari salah satu personil Boyzone, Ronan Keating. “Boyzone belum sempat menyinggahi Jakarta dalam rangkaian tur Asia tahun lalu. Selain itu, konser kali ini adalah konser yang berkonsep perpisahan dengan judul ‘Thank You & Goodnight’. Jadi, semua akan berbeda dari apa yang pernah disajikan Boyzone sebelumnya,” ungkap Ronan Keating. David Ananda menambahkan, konser Boyzone nanti dipastikan akan sarat dengan kedekatan alias lebih intim dan mengharukan.

Karena konser nanti akan menjadi ‘pesta’ perpisahan para personil Boyzone kepada seluruh penggemar mereka di Indonesia. Selain itu, mengingat saat ini sedang berlangsung rangkaian tur konser perpisahan Boyzone di seluruh penjuru Eropa dan rata-rata konsernya selalu dipenuhi penggemar Boyzone sehingga tiketnya selalu sold out, David kembali mengingatkan para fans Boyzone di Indonesia untuk segera membeli tiket konsernya agar tidak kehabisan, pada Jumat, 8 Februari 2019 pukul 09:30 WIB secara online di Apps/Web Traveloka dan www.boyzonejakarta.com. Serta secara offline, di Alfamart, Indomaret dan di kantor Fullcolor Entertainment di Mall Taman Anggrek, Lantai P2 No. 19, Jakarta.

“Sebagai promotor, kami akan memberikan konsep konser yang sangat intim dan menyentuh sesuai permintaan Boyzone agar dapat lebih dekat dengan penggemarnya. Untuk itu, tiket yang tersedia pun sangat terbatas. So, buruan, deh, beli tiketnya mulai pukul 09:30 WIB tanggal 8 Februari 2019 dan jangan lupa bawa tisu yang banyak, ya, girls, “ kata David Ananda, lagi.

Boyzone adalah salah satu boyband sukses asal Irlandia yang dibentuk tahun 1993 oleh Louis Walsh dengan line-up personil awal terdiri dari Keith Duffy, Stephen Gately, Mikey Graham, Ronan Keating dan Shane Lynch. Namun, sepeninggal Stephen Gately pada 2009, Boyzone hanya beranggotakan Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating dan Shane Lynch. Keempat personil inilah yang melanjutkan karir Boyzone di panggung musik dunia.

Boyzone sempat bubar pada 1999 dan sebagian personil bersolo karir dengan beragam kesuksesannya masing- masing. Pada 2007, mereka kembali bergabung. Awalnya, mereka hanya ingin melakukan konser tur saja, Tapi siapa menyana, tur mereka itu berhasil menjual 2 juta kopi lagu. Boyzone tercatat memiliki 21 single yang sempat menduduki tangga lagu Top 40 UK (Inggris), 22 single di tangga lagu Irlandia, 6 single nomor satu UK, 9 single di Irlandia dengan 12 diantara 24 single mereka di UK masuk dalam Top 2 UK. Boyzone juga terbilang sebagai boyband paling sukses di Irlandia dan Inggris. Secara total, Boyzone memiliki 19 lagu Top 5 single di tangga lagu single Irlandia, 18 lagu Top 10 hits di tangga lagu UK Singles Chart, 9 lagu nomor satu Irlandia hit singles dan 6 lagu nomor satu hit singles Inggris dan 5 album nomor satu, dengan 25 juta rekaman yang terjual di seluruh dunia pada 2013 lalu.

Terkait single “I Can Dream”, personil Boyzone mengaku teringat dengan lagu demo yang pernah direkam mendiang Stephen Gately pada 2002 untuk album solonya. Mereka pun memutuskan untuk menulis ulang lagu itu dan menambahkan suara mereka dengan Stephen Gately sebagai lead vocal-nya.

So, bagi penggemar Boyzone, kini saatnya untuk menjadi bagian dari sejarah. Karena usai konser ini, Boyzone dipastikan tidak akan lagi ‘manggung’ dan melakukan tur Asia. Tiket mulai dijual Jumat, 8 Februari 2019 pukul 09:30 WIB secara online di Apps/Web Traveloka dan www.boyzonejakarta.com. Serta secara offline, tiket dapat dibeli di Alfamart, Indomaret dan di kantor Fullcolor Entertainment di Mall Taman Anggrek, Lantai P2 No. 19, Jakarta atau kontak 021-5639543 / 0815-1187-3767 untuk informasi lebih lanjut. Be there..

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

©2019 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account