The Breeders Kembali Lagi Dengan Album Baru ‘All Nerve’

Whitewood – Untuk kalian yang besar di tahun 1990-an pasti tidak asing dengan band yang satu ini. Band rock alternative The Breeders, kembali merilis album baru berjudul ‘All Nerve’.

Album ‘All Nerve ‘ merupakan album studio kelima dari band yang terbentuk pada tahun 1989 ini dan dirilis pada 2 Maret 2018 dibawah label  4AD.

Sementara single pertama dari album band yang terdiri Kim Deal – vokal/gitar, Kelley Deal – gitar, Jim MacPherson – drums dan Josephine Wiggs –  bass, “Wait in the Car” telah dirilis pada 3 Oktober 2017 lalu.

Album ini juga menandai peringatan album tersukses  mereka dalam 25 tahun ‘Last Splash’ yang melahirkan single “Cannonball”. Courtney Barnett juga hadir sebagai tamu dalam satu lagu di album tersebut, “Howl at the Summit”.

The Breeders dibentuk oleh Kim Deal, yang merupakan personil band The Pixies dan Tanya Donelly dari band  Throwing Muses. Band ini telah mengalami sejumlah perubahan lineup; Kim Deal telah menjadi satu-satunya anggota yang masih bertahan di band ini. Album pertama mereka, ‘Pod’ di tahun 1990, meski tidak sukses secara komersial, mendapatkan pujian kritis yang luas.

Berikut adalah daftar lagu dari album terbaru The Breeders ‘All Nerve’

1. “Nervous Mary”
2. “Wait in the Car”
3. “All Nerve”
4. “MetaGoth”
5. “Spacewoman”
6. “Walking with the Killer”
7. “Howl at the Summit”
8. “Archangel’s Thunderbird” (Amon Duul II cover)
9. “Dawn: Making an Effort”
10. “Skinhead #2”
11. “Blues at the Acropolis”

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account