Bring Me the Horizon Rilis Single Baru “Mantra”

Whitewood – Penantian lama  para penggemar band rock asal  Sheffield, South Yorkshire, Inggris, Bring Me the Horizon,  (BMTH) untuk materi baru mereka, sepertinya akan segera berakhir. Band yang terbentuk pada tahun 2004 silam ini baru saja merilis single baru berjudul “Mantra”. Lagu “Mantra” adalah materi baru mereka yang rilis tahun 2018 ini dan akan masuk dalam album studio keenam mereka, ‘Amo’ yang akan rilis pada 11 Januari 2019 mendatang.

BMTH juga baru mengumumkan bahwa mereka akan memulai ‘First Love World Tour’ pada tahun 2019 mendatang untuk mendukung album barunya ini.  Dalam wawancaran dengan majalah metal Inggris, Kerrang !, BMTH menggambarkan album barunya sebagai “bervariasi”, “bebas”, “aneh” dan “mental”.

Sementara NME menggambarkan bahwa lagu “Mantra” yang diproduseri oleh sang vokalis  Oliver Sykes dan kibordis Jordan Fish, akan melanjutkan elemen elektronik dan pop rock yang ditampilkan di album studio sebelumnya, ‘That the Spirit’ yang dirilis pada tahun 2015 lalu.

Untuk judul album baru band yang saat ini mempunyai formasi Oliver Sykes − (vokal.programming), Matt Kean − bass,Lee Malia − gitar, Matt Nicholls − drums dan Jordan Fish − keyboards, programming,’Amo’, berasal dari kata berbahasa Italia untuk “cinta” dan telah dipromosikan oleh kampanye iklan billboard di kota London, Inggris dan kota-kota lain di seluruh dunia dengan simbol yang digunakan oleh band di masa lalu pada mereka, bersama dengan kata-kata “Apakah Anda ingin memulai sekte dengan saya? “, yang merupakan lirik dari lagu” Mantra “.

Dalam suatu wawancara dengan  Annie Mac dari  BBC Radio 1 seperti dilansir NME, frontman band, Oliver Sykes, mengungkapkan tentang lagu “Mantra”, “Pada dasarnya , kami telah pergi dan merekam beberapa hal dan ini adalah hal pertama yang kami ingin tunjukkan kepada orang-orang di tempat kami kembali. Ini sangat berbeda tetapi memiliki kesamaan — itulah yang ingin kami bagikan dengan dunia.”

Sementara tentang album barunya mendatang,’Amo’, Sykes menambahkan, “Amo adalah album cinta yang mengeksplorasi setiap aspek dari emosi yang paling kuat. Ini berhubungan dengan yang baik, yang buruk dan yang jelek, dan sebagai hasilnya kami telah membuat album yang lebih eksperimental, lebih bervariasi, aneh, dan luar biasa dari apa pun yang kami lakukan sebelumnya. ”

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account