Brujeria Dan Visceral Disgorge Masuk Line Hammersonic Festival 2018

Whitewood – Band metal asal Meksiko, Brujeria dan band death metal asal Amerika Serikat, Visceral Disgorge masuk dalam daftar line up band yang akan tampil Hammersonic Festival 2018.

Sebelumnya Revision Live selaku penyelenggara telah mengumumkan 2 nama band internasional yang akan tampil di Hammersonic Festival tahun ini, yaitu band melodic death metal Swedia, In Flames dan band hardcore asal Amerika Serikat, H2O.

Brujeria terbentuk di kota Tijuana, Meksiko pada tahun 1989. Nama mereka berasal dari bahasa Spanyol yang berarti”santet”. Lagu-lagu mereka, yang dinyanyikan dalam bahasa Spanyol, difokuskan pada Satanisme, anti-Kristen, seks, imigrasi, penyelundupan narkotika, dan politik.

Selama karirnya Brujeria telah merilis empat album studio, single dan juga EP (mini album). Debut album mereka ‘Matando Güeros‘ dirilis pada tahun 1993 di bawah label Roadrunner.

Sementara Visceral Disgorge terbentuk di  Baltimore, Maryland, Amerika Serikat pada tahun 2007. Formasi band saat ini adalah Travis Werner – vokal,  Bille Denne – drums ,Steve Miles – gitar, Eric Little – bass, dan Charlie Marvel – gitar .

Hammersonic Festival 2018 akan digelar pada 22 Juli 2018 dengan mengambil tempat di Carnaval Beach,Ancol, Jakarta Utara. Untuk tiket pre sale seharga Rp. 300.000 telah dibuka mulai 1 Juni – sampai 30 Juni 2018 sementara harga tiket normal akan diberlakukan pada 1 Juli 2018 sampai hari-H.

So jangan sampai kelewatan ya..

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account