Bursa Musik Ramadhan 2017, Sale Hingga 70%

Velodrome – Suara Visual Indonesia dengan Cipta Swara Anugerah yang merupakan dua distributor Raksasa alat musik besar di Indonesia akan berkolaborasi mengadakan sebuah kegiatan di bulan Ramadhan ini yang bernama BURSA MUSIK RAMADHAN 2017. Adapun Suara Visual Indonesia (SVI) merupakan distributor yang banyak bermain di segmen Music Instrument yang meliputi: gitar, bass, drum, cymbal, amplifiers untuk gitar dan bass, pedal untuk gitar dan bass, keyboards, peralatan recording, microphone dll. Sedangkan Cipta Swara Anugerah (CSA) merupakan distributror yang banyak bermain di segmen pro audio yang meliputi: speaker, PA system, mixer, microphone, headphone, power, dll.

Kegiatan BURSA MUSIK RAMADHAN 2017 ini mempunyai agenda event yaitu: Mengadakan Exhibition, Garage sale, performing serta workshop dan clinic music. Adapun pada saat Exhibition dan Garage Sale, kedua Raksasa distributor ini akan menampilkan masing-masing diantaranya: SVI akan menampilkan Ashdown amplifiers, Dean Guitars & Basses, Presonus, Luna Guitars, K-array, D-drum dan BnC speakers, sedangkan CSA akan menampilkan JBL, Soundcraft, AKG, Crown dan DBX. Dan kedua Raksasa distributor ini akan memberikan SALE UP TO 70%. Pada sesi performing, workshop/clinic akan diisi baik oleh masing-masing product specialist dan beberapa komunitas yang diundang seperti BASSLAB dan Komunitas Keyboardist Indonesia.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 (Dua) hari dari tanggal 15 – 16 Juni 2017 bertempat di Rossi Musik Fatmawati, Jakarta Selatan dan dimulai dari pukul 11.00 wib s/d 20.00 wib. Selain itu,di dalam kegiatan ini juga akan ada ngabuburit bareng karena bertepatan dengan bulan Ramadhan.

Jadi kegiatan BURSA MUSIK RAMADHAN 2017 ini adalah satu kegiatan yang sangat positif, yaitu selain ada pameran, sale, edukasi, entertainment juga menjadi ajang silaturahmi antar komunitas di bulan Ramadhan ini, karena selain komunitas BassLab dan keyboardist Indonesia, CSA dan SVI juga turut mengundang beberapa komunitas lainnya, seperti: IAEC (Indonesia Audio Engineer Club), komunitas Rental Sound System dan komunitas musik lainnya.

Diharapkan kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan kedepannya yang akan diadakan setahun sekali dan akan semakin besar nantinya.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account