Business Chat untuk iMessage Segera Tersedia di iOS 11

Business Chat untuk iMessage Segera Tersedia di iOS 11

Velodrome – Bisnis semakin dipermudah dengan berbagai teknologi pendukungnya. Sekarang ini sudah banyak perusahaan di dunia yang menyediakan bisnis chat secara real time kepada operator.  Lebih jauh lagi dimana nantinya konsumen dan juga pelanggan bisa berinteraksi secara langsung untuk menyampaikan keluhan ataupun juga berdiskusi mengenai barang yang akan dibeli.

Contoh perusahaan yang sudah menerapkan cara ini adalah Needle yang sangat membantu para pelanggan. Tidak hanya diskusi dan komplain saja, layanan chat real time seperti ini juga bisa digunakan untuk pemesanan ataupun juga mengecek pengiriman. Jadi kita tak perlu mengecek di jasa pengirimannya. Semakin dipermudah bukan?

Dilansir dari phonearena.com, kabarnya saat ini Apple tengah membuat layanan pelanggan serupa yang bakal tersedia di sistem operasi iOS 11 dan diberi nama dengan Business Chat for iMessage. Sejauh ini, fitur terbaru yang tengah digarap oleh Apple ini masih ditawarkan kepada perusahaan-perusahaan dalam bentuk pratinjau dari developer.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, nanti Business Chat iMessage ini memungkinkan konsumen dan juga produsen untuk saling berinteraksi menggunakan chat. Selama ini kita bisa berinteraksi dengan produsen namun dalam layanan telepon ataupun pesan. Interaksi melalui pesan ini juga tidak cepat dibalas, kadang menunggu beberapa waktu.

Dengan pengembangan Business Chat for iMessage ini diharapkan pelayanan konsumen akan lebih maksimal lagi di masa depan. Bagaimana tidak, platform semacam ini memungkinkan pelanggan untuk bertanya hal-hal yang berkaitan dengan barang yang akan dibeli sekaligus meminta saran dari ahlinya.

Baca Juga : Android Pay Akan Segera Rilis di Korea Selatan

Apple telah mengintegrasikan platform ini ke dalam berbagai aplikasi besutannya sendiri sebut saja Maps, Safari, Siri, dan juga Spotlight. Pengguna akan bisa memanfaatkan Apple Pay untuk melakukan transaksi di Business Chat for iMessage.

Selain kemudahan itu, pesan chat ini akan bisa disimpan dan akan dapat dijadikan sebagai rujukan jika nanti di masa depan dibutuhkan. Bagi Anda yang menggunakan iPhone ataupun juga iPad langsung akan bisa merasakan layanan ini. Sementara untuk para pebisnis yang ingin mendaftarkan usahanya ke dalam layanan ini bisa langsung mendaftar di sini.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account