Cafe, Distro, Art Space Jadi Satu di The Parlor Bandung

Cafe, Distro, Art Space Jadi Satu di The Parlor Bandung

Velodrome – Dateng ke satu tempat tapi serasa dateng ke 3 tempat sekaligus? Cafe, Distro, dan Art Space jadi satu cuma ada di The Parlor, Bandung. Tempat yang satu ini semakin menjukkan kalau kreatifitas anak-anak Bandung emang enggak ada matinya.

Selain tempatnya yang komplit, cafe yang berada di Jalan Rancakendal Luhur No. 9, Dago Atas, ini juga menawarkan pemandangan khas Dago Atas yang sarat dengan keindahan alam Bandung. Meskipun sudah banyak banget cafe dengan konsep seperti ini, The Parlor tetap mampu memberikan pengalaman berbeda, karena arsitekturnya yang menarik.

Cafe dua lantai ini dibangun dari perpaduan dua container dengan bangunan permanen penuh kaca, ditambah adanya area balkon semi rooftop yang menjadi tempat favorit buat kamu yang ingin menikmati pemandangan Kota Bandung.

Cafe, Distro, Art Space Jadi Satu di The Parlor Bandung

Foto : MixedUp Already

Selain itu, konsep all in one station – cafe, distro, art space – membuat tempat yang lagi ngehits ini semakin menarik untuk dikunjungi. Terutama nuansa art yang sudah kental dari tampilan muka cafe yang ditempeli dengan mural, di areal parkirnya juga terdapat mural bergambar kaki wanita dan pria pada dindingnya. Sudah kebayang dong kalau mural ini akan keren banget untuk ada di feed Instagram kamu.

Setelah masuk ke dalam, interior desain yang berpadu dengan gaya arsitektur naked bricks, membuatnya terasa natural dan memberikan perasaan homey sekaligus kenyamanan. Ditambah dengan adanya mural di beberapa titik yang menyelimuti naked bricks, membuat dinding tersebut jadi perhatian dan rebutan bagi foto lovers.

Cafe, Distro, Art Space Jadi Satu di The Parlor Bandung

Foto : mixedupalready.com

Sementara untuk cafenya The Parlor menyajikan ragam makanan yang cukup variatif, mulai dari western hingga eastern ada disini, light meals sampai main course bisa kamu temukan disini. Terutama untuk kamu yang suka pedas, ada beberapa pilihan makanan dengan sambal yang menggoda.

Cafe, Distro, Art Space Jadi Satu di The Parlor Bandung

Foto : mixedupalready.com

Untuk posisi yang paling enak ada di bagian atas dengan bean bags di lantai membuatnya semakin nyaman untuk berlama-lama nongkrong dengan sahabat-sahabat. Kamu juga bisa mencoba duduk di areal semi roof top atau balkon yang menyajikan city view yang khas dari Kota Bandung.

Ada banyak distro yang menjadi bagian dari The Parlor, salah satunya adalah 3 Second yang berada tepat di samping areal restoran. Layaknya distro, di The Parlor pun 3 Second menampilkan ragam variasi produk yang mereka miliki mulai dari T-shirt, celana cargo, dan tas. Selain 3 Second, ada pula Moutley. Keduanya berada di spot yang oke nih karena bisa menjadi tempat killing time selama kamu menunggu pesanan datang.

Cafe, Distro, Art Space Jadi Satu di The Parlor Bandung

Sementara untuk Art Spacenya sudah terbangun dengan adanya mural di areal depan dan parkiran, ada pula area khusus yang menampilkan karya-karya seni seperti lukisan bergaya kontemporer serta seni patung yang semuanya adalah hasil seniman lokal Indonesia, terutama Bandung.

Bagaimana guys, jadi pengen kesana enggak sih?

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account