Calvin Harris Rilis Lagu Baru “Nuh Ready Nuh Ready” Bersama PARTYNEXTDOOR

Whitewood – DJ, penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman asal Skotlandia, Adam Richard Wiles atau lebih dikenal dengan Calvin Harris, kembali merilis lagu baru bersama rapper asal Kanada, PARTYNEXTDOOR berjudul “Nuh Ready Nuh Ready”.

Sebelumnya Calvin Harris juga pernah bekerja sama dengan PARTYNEXTDOOR atau Jahron Anthony Brathwaite di lagu “Cash Out” yang diambil dari album Calvin Harris,  Funk Wav Bounces Vol. 1 yang rilis pada 30 Juni 2017 dibawah label  Columbia Records.

Calvin Harris memulai debut album studio ‘I Created Disco’ yang dirilis pada bulan Juni 2007 dan melahirkan dua single top 10 Inggris “Acceptable in the 80s” dan “The Girls”. Pada tahun 2009, Harris merilis album studio keduanya ‘Ready for the Weekend’, yang memulai debutnya di nomor satu di UK Albums Chart dan kemudian mendapatkan sertifikasi emas oleh British Phonographic Industry dalam waktu dua bulan setelah diluncurkan. Single utamanya “I’m Not Alone” menjadi lagu pertamanya yang berada di atas UK Singles Chart.

Nama Calvin Harris semakin dikenal internasional saat merilis album studio ketiganya  ’18 months’ di bulan Oktober 2012 yang menghasilkan single”Bounce”, “Feel So Close”, “Let’s Go”, “We’ll Be Coming Back”, “Sweet Nothing”, “Drinking from the Bottle”, “I Need Your Love “dan” Thinking About You “dimana mencapai posisi 10 besar di Inggris.

Harris sering berkolaborasi dengan banyak artis rekaman lainnya. Kolaborasinya dengan Rihanna di lagu “We Found Love” menjadi sukses internasional dan memberi Harris nomor satu pertamanya di tangga lagu Billboard Hot 100 Amerika Serikat. Keduanya kemudian berkolaborasi dalam di single “Where Have You Been” (2012) dan “This Is What You Came For” (2016). Pada bulan Oktober 2014, ia menjadi artis pertama yang membawakan tiga lagu sekaligus di 10 besar chart Billboard’s Dance / Electronic Songs.

Pada tahun 2015, Harris menduduki puncak daftar DJ dengan bayaran tertinggi untuk tahun ketiga berturut-turut, setelah memperoleh $ 66 juta selama 12 bulan sebelumnya.Sementara harian The Sunday Times Rich List yang diterbitkan pada bulan April 2015, Harris menduduki peringkat ke-30 jutawan Inggris terkaya dalam musik, dengan kekayaan pribadi sebesar £ 70 juta ($ 105 juta).

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account