Carly Rae Jepsen Rilis Single Terbaru “Cut To The Feeling”

Velodrome – Penyanyi dan pencipta lagu asal Kanada, Carly Rae Jepsen baru saja merilis single baru berjudul ‘Cut To The Feeling’. Lagu yang dirilis pada 26 Mei 2017 akan menjadi lagu dari soundtrack film animasi ‘Ballerina’.

Dalam film animasi yang akan diisi vokal oleh aktris Elle Fanning dan Nat Wolff, penyanyi kelahiran Mission, British Columbia, Kanada, 21 November 1985 ini juga akan juga turut mengisi suara.

Carly Rae Jepsen memulai karir dengan mengikuti ajang pencarian bakat Canadian Idol dan mencapai posisi tiga. Kemudian ia bergabung dengan Fontana dan MapleMusic, dan merilis album pertamanya, Tug of War, pada tanggal 30 September 2008. Tiga tahun kemudian, ia merilis singel baru berjudul “Call Me Maybe”, yang dirilis oleh 604 Records, dan diikuti dengan mini album Curiosity.

Lagu “Call Me Maybe” menuai sukses besar dengan menempati Top 5 di Billboard Hot 100 dan peringkat 1 di Canadian Hot 100. Lagu ini juga mencapai peringkat 1 di Australia, Irlandia, dan Britania Raya. Jepsen bergabung dengan Interscope Records pada tahun 2012 dan merilis album kedua ‘Kiss’ di tahun 2012 dan ‘Emotion’ di tahun 2015 yang meraih sukses dengan single ‘I Really Like You’ .

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account