Catet !! Inilah Lineup Lengkap Hammersonic Festival 2018

Whitewood – Hanya dalam hitungan beberapa minggu ke depan, gelaran akbar festival metal terbesar di Asia Tenggara, ‘Hammersonic Festival 2018’ akan kembali diadakan. Beberapa nama band dan musisi yang sudah familiar di kalangan pencinta musik metal dan metalhead akan hadir meramaikan festival tahun ini.

Tidak seperti tahun sebelumnya dimana festival yang menghadirkan band-band bergenre metal diadakan di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, untuk tahun 2018 ‘event yang digagas oleh Revision Live ini akan digelar pada 22 Juli 2018 dengan mengambil tempat di Carnaval Beach,Ancol, Jakarta Utara.

Sementara line up band yang akan tampil pada tahun ini sudah mulai diumumkan yang menampilkan band-band cadas dari luar negari dan juga band -band metal dari scene tanah air. Untuk line up band luar yang tampi tahun ini diantaranya adalah In Flames, Dead Kennedys, Ihsahn, Escape The Fate, H2O, Brujeria, Winds of Plague, Vital Remains dan Revocation.

Untuk line up band-band tanah air yang akan tampil diantaranya adalah Koil, Saint Loco, NOXA, Revenge The Fate, Deadsquad, Marjinal, Hellcrust, Down For Life, Tcukimay, Straight Out, Kameradz, Getah, Funeral Inception, VISCERAL DISGORGE, dan masih banyak lagi.

Selain itu juga akan hadir band-band dari regional Asia Tenggara diantaranya adalah Emerging from the cocoon (Taiwan Youngsters Deathcore), Shambles (Thailand Doom Ambassador), Witchseeker (Heavy Metal from Singapore), Valley of chrome (Philippine Energetic Metal core).

Untuk penjualan tiket masih bisa didapatkan di website resmi Hammersonic,  http://hammersonic.com/ticket/ atau juga di Indomaret terdekat.

Jangan sampai kehabisan ya..

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account