Cavalera Conspiracy Rilis Lagu Baru ‘Spectral War’

Whitewood – Grup band heavy metal yang dibentuk oleh dua bersaudara Max dan Igor Cavalera yang merupakan mantan personil band metal asal Brazil, Sepultura, Cavalera Conspiracy, merilis single baru berjudul ‘Spectral War’.

Lagu ini diambil dari album studio keempat Cavalera Conspiracy, Psychosis”, yang diproduseri oleh Max Cavelera dan Arthur Rizk dan akan rilis pada 17 November 2017 dibawah label Napalm Records.

Mengenai album terbaru Cavalera Conpiracy, frontman band, Max Cavalera mengungkapkan, “Album ini sudah  selesai diproduksi sekarang oleh Arthur Rizk, teman kami dan produser hebat – produser Underground yang akan datang, dan dia melakukan pekerjaan yang hebat, saya suka rekamannya, ada sembilan lagu. lagu dengan Justin [Broadrick] dari Godflesh – yang seperti lagu dari Nailbomb, Godflesh dan juga Cavalerera yang hebat, sisanya adalah kegilaan thrash murni.Joel Grind  dari Toxic Holocaust yang mastering album ini.Saya pikir banyak orang akan terkejut saat mendengarnya. Ini untukku, yang terbaik dari semua album Cavalera yang juga favorit saya. Dan itu memiliki intensitas dan energi yang sama dengan materi lama Sepultura seperti ‘ Beneath The Remains’ dan ‘Arise’. Jadi akan banyak orang yang senang mendengarnya.”

Cavalera Conspiracy terbentuk pada tahun 2007 selepas vokalis dan pendiri band Sepultura Max Cavalera keluar dari Sepultura di tahun 1996 dan bubarnya band Soulfly  dan juga sang drummer yang juga adik kandungnya, Igor Cavalera,  yang juga meninggalkan band Sepultura di tahun 2006.

Cavalera Conspiracy merilis debut albumnya,  ‘Inflikted’ di tahun 2008 dibawah label Roadrunner Records. Formasi Cavalera Conspiracy saat ini adalah Max Cavalera – vocals, rhythm guitar, Igor Cavalera – drum, Marc Rizzo – lead guitar dan Tony Campos – bass.

Berikut adalah daftar lagu album terbaru Cavalera Conspiracy, Psychosis.

01. Insane
02. Terror Tactics
03. Impalement Execution
04. Spectral War
05. Crom
06. Hellfire
07. Judas Pariah
08. Psychosis
09. Excruciating

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account