Cerita Asmara Glenn Fredly di Pertunjukan Bhinneka Tunggal Cinta

Cerita Asmara Glenn Fredly di Pertunjukan Bhinneka Tunggal Cinta

Velodrome – Glenn Fredly meriahkan pertunjukan Bhinneka Tunggal Cinta di auditorium Galeri Indonesia bersama Ifa Fachir membawakan lagu-lagu yang bertemakan tentang cerita asmara. Sabtu sore (21/10), semakin romantis rasanya melihat penampilan membawakan lagu-lagu cinta menghibur penikmat seni yang hadir.

Selain Glenn Fredly dan Ifa Fahir, panggung Galeri Indonesia Kaya juga diramaikan oleh Alika Islamadina, Mytha Lestari, Nina Tamam, Regina dan Rheno Poetiray, Calvin Jeremy serta Amelia Ong.

“Mereka hadir untuk menghibur para penikmat seni dengan suara merdu yang membawakan lagu-lagu ciptaan Gleen Fredly ataupun Ifa Fachir. Semoga pertunjukan ini dapat menjadi tontonan yang menghibur penikmat seni di akhir pekan yang indah ini,” ujar Renitasari Adrian, Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation.

Acara dibuka dengan dibawakannya lagu Sekali Ini Saja – Ku Ingin Kembali yang dibawakan secara medley oleh Glenn Fredly dan Mytha Lestari. Dilanjutkan dengan lagu Waktu Kan Menjawab oleh Nina Tamam feat. Alika & Myhta Lestari. Dibalas Dengan Dusta yang dibawakan secara duet oleh Regina & Rheno Poetiray, #SusahMoveOn oleh Amelia Ong, Apa Adanya oleh Glenn Fredly feat Nina Tamam & Alika.

Calvin Jeremy kemudian turut menghibur penikmat seni dengan membawakan mash up dari lagu Kita – Nostalgia, ditengah-tengan penampilannya Calvin bercerita sejenak tentang kisah cinta yang pernah dialaminya. Acara dilanjutkan dengan duet Glenn Fredly dan Alika yang menyanyikan medley/mash up Sabda Rindu – LDRNyali Terakhir dibawakan dengan indah dan syahdu oleh Glenn Fredly. Tiba di penghujung acara, Glenn Fredly bersama para pengisi acara menutup kemeriahan sabtu sore ini dengan dinyanyikannya lagu Kemesraan – Karena Cinta (medley/mash up).

Bhinneka Tunggal Cinta disuguhkan dalam format curhatan para pendengar radio yang ditujukan kepada host radio show melalui surat pendengar. Dari curhatan tersebut, para pengisi acara kemudian membawakan lagu-lagu yang mencerminkan kebhinnekaan dalam hubungan asmara yang diiringi oleh permainan musik dari Ifa Fachir.

Galeri Indonesia Kaya merupakan ruang publik yang didedikasikan untuk masyarakat dan dunia seni pertunjukan Indonesia sebagai wujud komitmen Bakti Budaya Djarum Foundation untuk terus memperkenalkan dan melestarikan kebudayaan Indonesia khususnya generasi muda agar tidak kehilangan identitasnya sebagai bangsa Indonesia.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account