Cerita Dibalik Tertembaknya Christina Grimmie Dan Video Terakhirnya

Velodome – Berita duka datang dari dunia musik internasional. Lagi-lagi seorang penyanyi bernama Christina Grimmie tewas akibat peluru yang dilepaskan oleh penontonnya. Belum jelas apakah pelaku merupakan fansnya atau memang seorang psyco yang merencanakan ingin membunuhnya secara terencana, karena didapati didalam pakaian pelaku dua buah pistol, sementara pelaku sendiri akhirnya bunuh diri.

Konser The Plaza Live di Orlando, Amerika Serikat, 11 Juni 2016, merupakan aksi panggung terakhir Grimmie, penyanyi jebolan The Voice itu membuat ratusan penonton merasa puas dengan suaranya yang indah. Grimmie ingin makin mendekatkan diri dengan para penggemar lewat fan signing pada konser tersebut sambil membubuhkan tanda tangan kepada fans.

grimmie2

Sesaat sebelum penembakan (Foto : Instagram)

Tiba-tiba dengan sangat mengejutkan pada tengah acara itu berbunyi suara dentuman tembakan, sesaat itupun para fans belum menyadari jika itu suara pistol dan mengenai kepala Christina Grimmie yang dimuntahkan oleh seorang pria yang teridentifikasi bernama Kevin James Loibl.

Grimmie seketika roboh dengan bersimbah darah pada pukul 22.45 waktu setempat, sebagaimana diberitakan BBC pada Minggu (12/6/2016) kemarin. Saksi mata mengatakan bahwa, ketika konser sedang berlangsung tingkah pelaku memang sedikit aneh.

grimmie3

Foto : Youtube

“Dia tampak sangat gugup. Dia seperti terus melihat sekeliling, tampak mengawasi sesuatu. Tapi aku tidak peduli karena aku pikir dia hanya penggemar yang aneh dan pendiam.” Ungkap Destiny Rivera

“Saya sedang asyik ngobrol dengan penggemar yang berada di belakangku. Sementara pelaku berada di depanku. Pelaku tampak berbeda dari penonton konser lainnya yang justru berkenalan dan berbincang meski tak saling kenal. Ia seperti tak mau diajak bicara,” Tambahnya.

grimmie4

Snapchat terakhir sebelum konser (Foto : Snapchat)

Tragisnya, ketika pelaku sedang berhadapan dengan Christina Grimmie yang saat itu wajah cantik Christina Grimmie sedang tersenyum lebar sambil merentangkan tangan, siap memeluk, seketika itu juga pelaku menembakkan pistolnya kearah Grimmie.Seketika itu juga Grimmie jatuh.

“Itu sangat mengerikan. Pria itu telah mengambil nyawa Christina Grimmie yang baik hati dan tidak sombong serta siap menyambut semua penggemarnya seperti seorang sahabat,” ucap Destiny Rivera sambil terisak dalam sebuah tayangan.

Christina Grimmie yang berlumuran darah langsung dilarikan ke rumah sakit setempat saat itu juga. Namun nasib berkata lain, beberapa jam setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit tersebut nyawa Christina Grimmie tidak dapat tertolong akibat luka parah yang dideritanya.

Namun ada satu peristiwa heroik yang terjadi saat penembakan, sang kakak Marcus Grimmie sempat mengejar lalu menangkap pelaku, agar peluru tersebut tidak menyebar ke para penonton, Marcus sempat berkelahi dengan pelaku hingga akhirnya pelaku merasa terjepit lalu menembakan pistolnya ke dirinya sendiri ketika perkelahian itu berlangsung.

Baca juga artikel terkini: Vokalis Slipknot patah leher akibat melompat diatas panggung

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account