The Chainsmokers Rilis Lagu Baru ‘Young’

Velodrome – Duo Dj  EDM-pop yang tergabung dalam The Chainsmokers kembali merilis single baru berjudul ‘Young’. Lagu ini diambil dari debut album studio pertama The Chainsmokers, Memories…Do Not Open yang rilis pada 7 April 2017 lalu dibawah label Disruptor Records dan Columbia Records.

Dalam video lirik yang dibuat oleh teman dekat mereka  Rory Kramer, memperlihatkan kumpulan gambar dan video dari perjalanan karir duo yang terdiri dari Andrew Taggart dan Alex Pall. Lagu ‘Young’ yang kental dengan nuansa gitar akustik ini ditulis  oleh Taggart, Taylor Bird, Peter Hanna, Sean Jacobs dan Jordan Young.

Lagu ‘Young’ merupakan single ketiga dari debut album The Chainsmokers setelah sebelumnya mereka merilis single ‘Paris’ pada 13 Januari 2017 lalu dan ‘Something Just Like This’ yang berkolaborasi dengan band Coldplay yang dirilis pada 22 Februari 2017.

Sementara single keempat mereka  “Honest” akan mulai dirilis pada 11 Juli 2017 mendatang. Album Memories…Do Not Open yang berisi 12 lagu ini mencapai nomor satu di tangga album  Billboard 200.

The Chainsmokers terbentuk berawal dari dua orang DJ yaitu Alex Pall dan DJ Rhett Bixler, sebelum berubah format menjadi duo di tahun 2012. Pada tahun 2014 mereka merilis singe pertama “#Selfie”,yang mendapat sambutan baik di chart Dance/Electronic Songs.

The Chainsmokers mulai mendunia saat merilis lagu  “Don’t Let Me Down” bersama penyanyi wanita, Daya. Lagu ini juga mengantarkan mereka meraih Grammy Awards untuk kategori  Best Dance Recording. Pada 29 Juli 2016, The Chainsmokers merilis lagu ‘Closer’ yang berkolaborasi dengan penyanyi pop Halsey. Lagu ini meraih kesuksesan besar dan mencapai nomor satu di  Billboard Hot 100 dan bertahan selama 12 minggu.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account