The Chainsmokers Rilis Single Baru ‘Sick Boy’ Di Awal 2018

Whitewood – The Chainsmokers kembali merilis single baru di awal tahun 2018 ini. Duo yang ngetop dengan single ‘Closer’ dan ‘Something Just Like This’, baru saja merilis lagu baru berjudul ‘Sick Boy’. Lagu ini juga merupakan yang lagu pertama kali yang mereka rilis di tahun 2018 setelah mereka merilis debut albumnya Memories…Do Not Open tahun lalu.

Pada awal tahun 2018, duo yang terdiri dari dari Andrew Taggart dan Alex Pall ini juga mengumumkan logo baru mereka yang disertakan dengan tulisan how many likes is my life worth?’

Dalam lagu ‘Sick Boy’ ini, The Chainsmokers menampilkan suasana yang agak lebih gelap dari apa yang biasa dalam lagu mereka ‘The One’ dan duetnya bersama dengan band Coldplay ‘Something Just Like This’.

Tahun lalu, The Chainsmokers bergabung dengan musisi seperti Ed Sheeran, Drake, The Weeknd dan Kendrick Lamar dengan menempatkan mereka ke dalam top Spotify’s Top 5 tahun 2017. Lagu ‘Something Just Like This’ juga merupakan lagu yang paling banyak keempat di platform musik tersebut.

Di tahun 2018 ini, The Chainsmokers dijadwalkan akan tampil di Jakarta, Indonesia pada bulan Maret 2018 mendatang. Peraih  Grammy Award  kategori Best Dance Recording untuk lagu ‘Don’t Let Me Down’  pada tahun 2017 lalu, akan tampil di Jakarta International Expo (JI Expo), Kemayoran, Jakarta Pusat pada hari Jumat, 30 Maret 2018 mendatang.

Untuk tiket pertunjukan ini sudah bisa didapatkan di www.thechainsmokersjkt.loket.com dengan harga mulai dari Rp.900.000++ untuk kelas GA Festival, Rp. 1.200.000++ untuk kelas FanPit dan VipSkydeck Rp 2.000.000 ++. Sedangkan untuk penjualan tiket secara offline bisa didapat di  Townsquare Cilandak 1st floor dan Townsquare Surabaya Plaza Level.

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account