Christina Aguilera Rilis Single Baru ‘Fall In Line’ Dengan Demi Lovato

Whitewood – Lama tidak terdengar, penyanyi dan aktris Christina María Aguilera atau lebih dikenal dengan Christina Aguilera, merilis single baru berjudul, ‘Fall In Line’.

Dalam lagu barunya ini, penyanyi kelahiran 18 Desember 1980 di Staten Island, New York, Amerika Serikat, berduet dengan penyanyi pop, Demi Lovato.

Lagu ‘Fall In Line’ juga akan masuk dalam album studio kedelapan ‘Liberation’ yang akan rilis pada 15 Juni 2018 dibawah label RCA. Aguilera terakhir merilis album ‘Lotus’ pada tahun 2012 lalu.

Sebelumnya penyanyi yang telah meraih 5 Grammy Awards ini telah  merilis single pertama berjudul, ‘Accelerate’ padaawal bulan ini bersama dengan  Ty Dolla $ign dan 2 Chainz, yang diproduksi bersama Kanye West.

Dalam keterangannya seperti dilansir Billboard, Aguilera mengungkapkan tentang kolaborasinya dengan Demi Lovato, “Kami mencoba beberapa nama (penyanyi )wanita. Saya membutuhkan seorang penyanyi yang pas, dan dia membawanya ke tingkat lebih tinggi. Saya hampir menangis ketika pertama kali mendengarnya di rekaman itu ”

Christina Aguilera memulai karir dengan muncul di serial televisi ‘Star Search’ dan ‘The Mickey Mouse Club’ ketika masih belia. Namanya mulai dikenal setelah merekam lagu “Reflection” yang merupakan lagu tema untuk film Mulan tahun 1998 yang membuat dirinya dikontrak RCA Records.

Pada tahun 1999, Christina Aguilera merilis debut album self tittle yang melahirkan sejumlah single nomor satu di US Billboard Hot 100  “Genie in a Bottle”, “What a Girl Wants”, dan “Come On Over Baby (All I Want Is You)”.

Tahun berikutnya, Aguilera merilis dua album studio; album berbahasa Spanyol,’ Mi Reflejo’ dan album liburan ‘My Kind of Christmas’.

Berikut adalah daftar lagu dari album terbaru Christina Aguilera, ‘Liberation’.

Liberation
Searching For Maria
Maria
Sick Of Sittin’
Dreamers
Fall In Line feat Demi Lovato
Right Moves feat Keida and Shenseea
Like I Do
Deserve
Twice
I Don’t Need It Anymore (Interlude)
Accelerate feat Ty Dolla $ign and 2 Chainz
Pipe
Masochist
Unless It’s With You

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account