Chritopher Plummer Gantikan Kevin Spacey di All The Money In The World

Chritopher Plummer Gantikan Kevin Spacey di All The Money In The World

Velodrome – Semakin terangnya kasus pelecehan seksual yang menimpa aktor berbakar Kevin Spacey membuatnya harus merelakan proyek film “All The Money in The World”. Proyek yang digarap oleh sutradara Ridley Scott tersebut akhirnya memilih aktor senior Christopher Plummer sebagai pemeran John Paul Getty.

Hal tersebut diumumkan oleh Sony dan sang sutradara bahwa mereka akan melakukan shooting ulang adegan yang menampilkan sosok raja minyak asal Itali tersebut.

Plummer mengatakan bahwa dirinya turut prihatin atas kasus yang menimpa pemeran Francis Underwood pada serial besutan Netflix, House of Cards. Menurutnya Kevin merupakan sosok yang bertalenta dan aktor yang hebat, dan apa yang terjadi sangatlah disayangkan. “Sangat memalukan,” jelas Plummer.

Aktor senior tersebut juga menjelaskan bagaimana ia kemudian menjadi pengganti dari Kevin Spacey yang kini tengah menghadapi kasus hukum.

“Sebenarnya itu bukan mengganti posisi Kevin. Semuanya dibuat ulang,” kata Plummer. “Walaupun situasi ini sangat memprihatinkan dan saya turut berduka dengan apa yang terjadi pada Kevin. Namun apa yang bisa saya katakan,? Saya mendapatkan peran,” cerita Plummer.

Sang aktor pun menjelaskan bagaimana ia mengagumi sutradara asal Inggris tersebut dan bagaimana aktor senior ini bersedia untuk berlaga di film yang rencananya akan dirilis pada 22 Desember mendatang.

Dalam film “All The Money In The World”, Chritopher Plummer akan beradu akting dengan aktor Mark Wahlberg yang berperan sebagai pengacara dari J. Paul Getty (Christopher Plummer) serta Michelle Williams sebagai ibunda dari J. Paul Getty III yang menjadi korban penculikan.

Film tersebut akan menceritakan kisah penculikan di tahun 1973 terhadap remaja pemberontak yakni cucu dari raja minyak asal Italia, J. Paul Getty III. Dimana sang Kakek, J. Paul Getty, yang merupakan seorang konglomerat menolak untuk membayarkan uang tebusan sebesar $17juta.

Bagaimana menurut kamu nih Movie Enthusiast, kira-kira Chritsopher Plummer berhasil enggak nih meranin karakter yang sebelumnya dimiliki oleh Kevin Spacey?

Sumber : Variety

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2017 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account