CJ CGV Cinemas! Sukses Gelar ‘CGV KPOP Festival 2019’

Whitewood – Melihat animo yang begitu besar dari masyarakat Indonesia tentang budaya KPOP, sebuah perusahaan entertainment Korea, yaitu CJ CGV Cinemas, menginisiasi untuk menggelar CGV KPOP Festival 2019. Dengan nama CGV KPOP Challenge, CJ CGV Cinemas bekerjasama dengan CJ Indonesia dan Warner Music Indonesia berupaya untuk mencari anak-anak muda berbakat dalam bidang tari dan olah vokal lagu-lagu KPOP.

Ini adalah ajang pencarian bakat K-POP pertama yang diselenggarakan oleh CJ CGV Cinemas! Ajang kompetisi ini akan memperebutkan hadiah utama yang tak ternilai harganya, yaitu berhak untuk mendapatkan kesempatan bergabung di bawah naungan label musik ternama Indonesia, Warner Music Indonesia.

Para calon peserta dapat mendaftarkan diri secara perorangan atau group dengan minimal peserta dua orang dan maksimal sembilan orang. Para peserta tersebut dapat memilih lagu-lagu K-Pop favorit mereka, merekamnya dan mengunggah video mereka ke YouTube.

Proses pendaftaran telah berlangsung dari sebelum 31 Desember 2018. Setelah pendaftaran ditutup, ternyatalebih dari 350 submission dari 20 kota telah mengunggah video mereka ke dalam CGV KPOP Challenge 2019. 50 Peserta yang lolos dari daerah Bandung dan sekitarnya berhak mengikuti audisi pada tanggal 12 Januari 2019 di CGV 23 Paskal Bandung, sementara 50 Peserta yang lolos dari daerah
Jabodetabek dan sekitarnya mendapat kesempatan untuk mengikuti audisi pada tanggal 19Januari 2019 di CGV FX Sudirman. Grup-grup terbaik yang telah mengikuti EXHIBITION ROUND, berhak lolos ke FINAL ROUND pada tanggal 9 Februari 2019 di CGV FX Sudirman, Jakarta.

Bekerjasama dengan United Dance work sebagai event partner, acara ini memiliki standard entertainment yang tinggi, karena para calon pemenang akan diasah lagi bakatnya agar dapatmemberikan penampilan yang tidak hanya menghibur, tetapi juga terbaik.

Para pemenang yang terpilih atas penilaian dewan juri berhak atas sejumlah hadiah menarik :

Juara 1 : Rp 20.000.000,- & Sign kontrak dengan Warner Music Indonesia
Juara 2 : Rp 15.000.000,-
Juara 3 : Rp 10.000.000,-
Juara Koreografi terbaik : Rp 5.000.000 & beasiswa 1 tahun dari United Dance Work (SPR)

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

©2019 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account