Coldplay Mainkan Lagu Baru Untuk Korban Badai Harvey

Velodrome – Band asal Inggris, Coldplay, memang mempunyai rasa peduli terhadap kemanusiaan yang tinggi. Setelah beberapa waktu lalu mereka menggelar konser untuk korban terror di Manchester, kali band yang dimotori oleh Chris Martin ini merilis lagu baru berjudul ‘Houston #1’ untuk para korban badai Harvey yang menerjang sebagian wilayah Amerika Serikat.

Coldplay menulis lagu ‘Houston #1” terutama didedikasikan untuk para warga kota Texas, yang menderita akibat terjangan badai terburuk di wilayah itu dalam 50 tahun terakhir. Sebelumnya mereka dijadwalkan untuk tampil di Houston tetapi kemudian konser tersebut diundur sebagai akibat dari badai dan mereka tidak ingin mengambil resiko.

Chris Martin mengenalkan lagu tersebut saat Coldplay tampil di Miami dalam rangkaian tur ‘A Head Full of Dreams pada 28 Agustus 2017 dan mengatakan bahwa mereka memainkan lagu itu untuk pertama kalinya dan hanya saat itu.

“Ini karena kami semua tumbuh dengan mencintai musik Country, dan tentunya itu semacam apa yang kami pikirkan ketika kami pergi ke Texas,” kata Chris Martin kepada para penonton.”Jadi jika kalian bersama kami, ini adalah lagu baru dan kami tidak akan memainkannya lagi.”

“Hanya kali ini saja, yang satu ini berjudul Houston, kami akan menyanyikannya di Miami untuk semua orang yang ada disini dan kami akan mengirimnya kesana untuk semua orang yang tidak bisa hadir di show.”

Sementara itu dalam postingan di Facebook, Coldplay mengunggah tentang pengunduran jadwal konser dan akan memberikan secara rinci jadwal ulang atau pengembalian uang tiket dari konser mereka di Houston dan meminta maaf karenanya.

Bukan kali ini saja Coldplay memainkan lagu secara tidak terduga. Pada saat mereka tampil di New Jersey mereka juga memainkan lagu ‘Crawling’ dari Linkin Park sebagai penghormatan meninggalnya vokalis Chester Bennington.

 

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2017 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account