Coldplay Rilis Lagu Baru ‘All I Can Think About Is You’

Velodrome – Setelah sukses merilis album dan tur dunia ‘A Head Full Of Dreams’, band rock asal London, Inggris, Coldplay kembali merilis lagu baru ‘All I Can Think About Is You’ yang diambil dari mini album (EP) terbaru mereka Kaleidoscope.

Mini album Kaleidoscope berisi lima lagu dan akan dirilis secara digital pada 14 Juli 2017 mendatang dan dalam bentuk fisik pada 4 Agustus mendatang. Mini album ini diproduseri oleh Rik Simpson bekerja sama dengan Daniel Green dan  Bill Rahko. Dalam mini album ini juga menampilkan lagu kolaborasi Coldplay dengan The Chainsmokers “Something Just Like This” versi live yang diambil saat mereka tampil bersama di Tokyo, Jepang.

Coldplay terbentuk pada tahun 1996 terdiri dari Chris Martin ( vokal ), Jonny Buckland ( gitar ), Guy Berryman ( bass ), dan Will Champion ( drum). Lagu mereka Yellow” yang dirilis pada tahun 2000 berhasil mengangkat nama mereka di kancah musik dunia  dan dilanjuti dengan  debut album mereka yang dirilis pada tahun yang sama, Parachutes. Album ke-2 mereka, A Rush of Blood to the Head (2002), memenangi beberapa penghargaan, termasuk Album of the Yeardari NME. Sementara, singel Clocks dari album ini memenangi penghargaan Record of the Year di Grammy Award ke-46. Album selanjutnya, X&Y menjadi album terlaris di dunia pada tahun 2005.

Coldplay juga baru-baru ini tampil bersama  dengan sejumlah artis dan musisi seperti Liam Gallagher dan Ariana Grande untuk mengenang tragedi bom di konser Ariana Grande beberapa waktu lalu di kota Manchester, Inggris.

Berikut adalah daftar lagu dari mini album ( EP ) Kaleidoscope 

1. All I Can Think About Is You
2. Miracles (Someone Special) – Coldplay & Big Sean
3. A L I E N S
4. Something Just Like This (Tokyo Remix) – Coldplay & The Chainsmokers
5. Hypnotised

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account