Coldplay Rilis Video Animasi A L I E N S

Velodrome – Setelah baru merilis mini album (EP) Kaleidoscope, band pop asal Inggris, Coldplay kembali merilis video musik animasi A L I E N S yang diambil dari mini album tersebut. Video musik A L I E N S yang  disutradarai oleh Ben Jones dan Diane Martel, menampilkan perjalanan sekelompok makhluk asing menjelajah alam semesta.

Lagu “A L I E N S” adalah hasil kerja sama Coldplay dengan produser bertangan dingin Brian Eno bersama dengan  Markus Dravs dan Rik Simpson. Sementara EP  Kaleidoscope diproduseri oleh Simpson bersama dengan Daniel Green dan Bill Rahko.

Hasil keuntungan dari lagu baru tersebut akan diberikan kepada  Migran Offshore Aid Station (MOAS), yang menyebarkan misi pencarian dan penyelamatan untuk membantu pengungsi yang melarikan diri dari situasi kekerasan.Sebelumnya Coldplay pernah bekerja sama juga dengan Brian Eno saat mengerjaka album Viva la Vida (2008) dan Mylo Xyloto (2011).

Mini album Kaleidoscope dirilis secara resmi pada 14 Juli 2017 secara digital dan pada 4 Agustus 2017 untuk fisiknya. Single pertama dari mini album ini yang menampilkan kolaborasi Coldplay dengan The Chainsmokers, “Something Just Like This” telah dirilis pada 22 Februari 2017 lalu.

Baru-baru ini band yang digawangi oleh Guy Berryman – bass, Jonny Buckland – gitar, Will Champion – drums dan Chris Martin –vokal ini tampil bersama mantan vokalis band britpop Manchester, Oasis, Liam Gallagher, pada acara ‘One Love Manchester’, membawakan single lawas Oasis, ‘Live Forever’.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account