Comsnets Indonesia 2017: Para Pembicara Part 5

comsnets

Velodrome – Comsnets 2017 yang bakal segera  dilaksanakan pada 15-16 Mei banyak menghadirkan pemateri atau pembicara yang berkelas dan handal dalam bidangnya. Oleh sebab itulah ajang ini hampir selalu ditunggu oleh banyak orang setiap tahunnya. Terutama untuk mereka yang memiliki ketertarikan yang lebih terhadap dunia internet dan komunikasi.

Comsnets seperti menjadi ajang pelepas dahaga para pecintanya. Nah, melanjutkan jajaran pemateri yang akan hadir di Comsnet 2017 ini, siapa lagi ya kira-kira? Tak perlu bertele-tele lagi, yuk simak daftarnya di bawah ini.

Prof. Bijendra Nath Jain

Image by edu-leaders.com

Pembicara selanjutnya yang akan mengisi acara di ajang Comsnets 2017 ini adalah Prof. Bijendra Nath Jain. Beliau merupakan professor di Departemen Ilmu Komputer dan Teknik di Institute of Technology Delhi. Saat menjadi pembicara, beliau akan membawakan materi yang berjudul The impact of emerging ICT technologies and their applications on higher education atau dampak tekhnologi ICT yang muncul dan pengaplikasiannya di pendidikan yang lebih tinggi.

Materi: The impact of emerging ICT technologies and their applications on higher education

Dalam kesempatan yang sangat berharga seperti perhelatan Comsnets ini, Prof. Bijendra Nath Jain akan membahas mengenai dampak tekhnologi ICT atau internet serta penerapannya di pendidikan yang lebih tinggi. Dan juga menawarkan tehnologi internet dalam hal kapasitas kemampan dan pencapaian. Perkembangan dalam hal tersebut diaharapkan tidak hanya berdampak baik terhadap bisnis saja melainkan juga untuk pendidikan, khususnya pendidikan tinggi.

Baca Juga : Comsnets Organization Gelar Workshop Internasional di Jakarta

Dr. Pan Hui, Phd

Image by ieee-ccnc.org

Berasal dari The Hong Kong University of Science and Technology Dr. Pan Hui, PhD juga akan menjadi salah satu pembicara dalam perhelatan internasional Comsnet tahun 2017 yang diadakah di Indonesia ini. Beliau akan membawakan materi dengan judul Mobile Augmented Reality atau Realitas Tertambah pada Mobile

Materi: Mobile Augmented Reality

Mobile Augmented Reality (MAR) merupakan tekhnologi yang sangat menjanjikan untuk sepuluh tahun ke depan. Dengan MAR ini orang-orang akan dengan mudah mendapatkan informasi dengan cara-cara yang tidak terpikirkan sebelumnya.

Dalam pembahasan Comsnets 2017 bertempat di Indonesia, beliau akan memperkenalkan mengenai penelitian MAR dan Sistem HKUST-DT dan Media Lab. Ia juga akan menjealskan tentang kemungkinan penggunaan dua sistem tersebut dalam satu waktu. Akan dibahasa juga hal-hal terkait MAR dan sistem yang berkaitan lainnya.

Prof. D. Manjunath

Image by slidesharecdn.com

Pembicara yang terakhir adalah professor dari Indian Institute of Technology Bombay. Ia akan memberikan penjelasan mengenai Role of Telecommunication Policy in Shaping the IT Landscape atau peran kebijakan tekhnologi telekomunikasi dalam pembentukan IT landscape.

Materi: Role of Telecommunication Policy in Shaping the IT Landscape

Kebijakan telekomunikasi memiliki banyak dampak yang signifikan terhadap perekonomian, inovasi, serta service pada area tertentu. Dalam Comsnet ini beliau akan menjelaskan mengenai berbagai aspek netralitas jaringan dan bagaimana suatu kebijakan yang berbeda dapat mempengaruhi pengembangan, penyebaran, dan penggunaan berbagai konten yang bebeda dan juga terhadap layanan over-the-top-services. Selanjutnya, juga akan dibahas mengenai berbagai inisiatif di India dan seluruh dunia yang memfasilitasi pertumbuhan yang lebih cepat terkait layanan telekomunikasi.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account