CouchSurfing : Negara dengan Hosting Terbanyak dan Populer di Kunjungi

CouchSurfing : Negara dengan Hosting Terbanyak dan Populer di Kunjungi

Velodrome – Sebagai platform situs untuk hosting para treveler atau istilah khususnya surfer, CouchSurfing semakin populer. Setiap tahun, Couchsurfing rata-rata menjembatani 400 ribu host, 4 juta surfer/traveler, dan 100 ribu event pertemuan traveler.

Sudah banyak traveler Indonesia yang ikut serta menjadi host bagi para traveler yang berkunjung ke Indonesia. Dan tak sedikit yang sudah merasakan menjadi surfer ketika bepergian ke negara-negara lain.

Tahun 2017, negara-negara yang paling populer dengan hosting terbanyak memang sudah terkenal dengan keamanannya. Negara-negara tersebut juga banyak memiliki hosting yang sudah terverifikasi sehingga sangat kecil kemungkinannya untuk kamu dibohongi.

Berikut ini adalah negara-negara dengan hosting terbanyak yang populer dikunjungi pada 2017 :

Paris

CouchSurfing : Negara dengan Hosting Terbanyak dan Populer di KunjungiKota Paris adalah kota romantis yang memang menjadi tujuan wisata mancanegara. Host Couchsurfing di Paris tersebar di seluruh kawasan urban dan sub urban dengan jumlah sekitar 175 ribu host. Setiap minggu ada sekitar 1.618 surfer dan host yang terhubung dan terlibat dalam event. Khusus tahun ini terdapat 2 event besar Couchsurfing di Paris yakni Paris Rendez-Vous 2017 dan Welcome Picnic PRV 2017.

London

CouchSurfing : Negara dengan Hosting Terbanyak dan Populer di KunjungiKota lain di kawasan Eropa yang punya host terbanyak adalah London dengan jumlah sekitar 135.408 orang. Mereka menyediakan tempat tinggal di area London dan sekitarnya. Ada sekitar 155 orang yang dipertemukan dan hangout setiap minggu. Event yang bisa Anda datangi tahun ini adalah Country Side Hike in Surrey Hills dan Couchsurfing Weekly Meet.

New York

Kota terbesar di Amerika Serikat ini memang tidak akan pernah sepi. Banyak sekali wisatawan dan traveler yang berkunjung ke Big Apple. Ada sekitar 148 ribu host di New York dengan rata-rata kunjungan surfer sebanyak 1.205 per minggu. Event Couchsurfing di New York tahun ini diantaranya Mundo Lingo Internationals Happy Hours dan 100 event lainnya sepanjang tahun 2017.

Berlin

CouchSurfing : Negara dengan Hosting Terbanyak dan Populer di KunjungiKota yang ramah dengan pesepeda ini ternyata juga banyak diminati oleh orang lokal untuk menjadi host dan siap bertemu dengan traveler di seluruh dunia. Ada sekitar 91.877 host di Berlin yang bisa menjadi salah satu teman baru kamu. Berlin merupakan kota terbesar di Jerman yang punya banyak atraksi wisata. Event yang bisa kamu datangi bersama rekan Couchsurfer tahun ini adalah International Club NIght dan Couchsurfing Thursday Meeting.

Barcelona

CouchSurfing : Negara dengan Hosting Terbanyak dan Populer di KunjungiKota Barcelona juga menjadi kota yang paling banyak diminati oleh para surfer karena banyak host di sana. Meskipun tak sebanyak London dan Paris, ada sekitar 58.508 host di kota Barcelona yang siap menyambut para surfer saat tiba di kota Matador itu. Ada event tahun 2017 di Barcelona yang digelar oleh couchsurfer di sana yakni Buscamos Viajer dan Hang Out in Barcelona.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account