Cradle of Filth Siap Membakar Jakarta April 2018

Whitewood – Grup extreme metal asal  Suffolk, Inggris, Cradle of Filth (CoF), siap tampil di Jakarta pada bulan April 2018 mendatang. Ini merupakan kedatangan yang kedua kalinya setelah sebelumnya mereka pernah tampil di festival metal Hammersonic pada tahun 2013 lalu.

Dalam website resmi www.cradleoffilth.com, konser Cradle of Filth berjudul “Cryptoriana World Tour 2018”, mengambil tempat di MS Hall Vicky Sianipar Jalan Minangkabau No.43 Jakarta, Indonesia dan digagas oleh MXP. Selain di Jakarta, Cradle of Filth juga akan tampil di beberapa negara Asia, yaitu Jepang dan Filipina.

Konser CoF kali ini juga dalam rangka mempromosikan album terbaru mereka Cryptoriana – The Seductiveness of Decay yang dirilis pada 22 September 2017 lalu dibawah label  Nuclear Blast Records.

Dalam keterangannya mengenai album studio keduabelas mereka, frontmand band, Dani Filth,menggambarka  album tersebut “sangat dipengaruhi oleh horor gothic Victoria dan sesuai dengan judulnya .” Cryptoriana ‘menyiratkan kegilaan orang-orang Victoria dengan hal-hal supernatural, makam dan kebencian. Dan subjudulnya,’ The Seductiveness of Decay ‘,merupakan daya tarik dari proses penghancuran diri yang berkilauan panjang “.

Dari album ini juga telah rilis tiga single yaitu “Heartbreak and Séance”, “You Will Know the Lion by His Claw” dan “Achingly Beautiful”. Cradle of Filth terbentuk pada tahun 1991 dan merilis debut albumnya The Principle of Evil Made Flesh di tahun 1994. Formasi CoF saat ini adalah Dani Filth – vokal, Martin ‘Marthus’ Škaroupka – drums, Daniel Firth – bass, Lindsay Schoolcraft – keyboard,vokal, Richard Shaw – gitar dan Marek ‘Ashok’ Šmerda – gitar.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account