Creatorfest 2018 Dan Gerakan Para Creator Beserta Musisinya

Whitewood- Event bergengsi tahunan ini resmi selesai di minggu kemarin 13 mei 2018, dan meninggalkan cerita cerita keren ala Creatorfest . Dan menghasilkan pemenang Cosplayer Competition
di Main Stage #CSF18 sebagai berikut; 1st Winner Apriyanto Gunarso (Karakter Pennywise), Best Costume Dwi Bayu Ajie (Aya Rei), Judges Favorite, Afina Zahra Sholina (Howl)

Setelah menyaksikan aksi para creator dan Cosplayer, untuk kategori  Musik kali ini diramaikan oleh bintang tamu musisi-musisi yang datang dari dalam dan luar negeri, yang pastinya akan mengobati kerinduan para fans akan panggung Anibeats di #CSF18: D-Yama (from Akihabara Mogra-Japan), Lazurite (Indonesia), Soba (Indonesia), REDSHiFT (Indonesia)

Aksi panggung kali ini akan jadi sangat unik karena datangnya seorang kreator dan YouTuber Indonesia yang populer karena mampu menciptakan konten musik unik menggunakan Google Translate, Heiakim. Tips-tips menarik untuk meracik lagu ala Heiakim di panggung utama Creators Super Fest 2018 sukses menyihir audience menikmati kehebatannya. Rekan Mediahavefun.com memberikan video tentang keren nya acara ini di https://www.youtube.com/watch?v=Kq1H9Qy3Pb4

Dua hari #CSF18 sukses menyajikan tiga pilar kreativitas’, yaitu: ART, MUSIC PERFORMANCE. Selain itu, menampilkan karya-karya terbaik dan memperkenalkan produk terbaru dari para pencipta konten dan perusahaan,  yang terdiri dari: anime, komik, toys, games, publishers, edukasi, serta segudang jenis konten kreatif, pop culture dan hiburan lainnya.

Sudah waktunya para musisi Indonesia untuk tampil di kancah internasional jika melihat keahlian bermusik serta aksi perform rekan-rekan yang ada dan mengikuti perkembangan di dunia musik terutama pergerakan “arus bawah” dari musisi-musisi penggemar kartun tersebut. Dan yang cukup mencuri perhatian adalah kiprah rekan-rekan musisi dari Otagroove, creator lokal yang melengkapi keseruan Creators SuperFest. Kelompok musisi Otagroove  meramaikan berbagai segmen panggung Creators SuperFest dengan musik-musik unik bertemakan Japanese Pop Culture. Mendapat support dari ANiBEATS, Otagroove juga akan memiliki booth khusus dimana dapat dinikmati anisong favorit sepanjang event.

Sukses untuk Creatorfest 2018 dan sampai bertemu di edisi 2019!

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account