Crystal Boys Sukses Panaskan Panggung ‘K-Pop Challenge 2019’

Whitewood – Grup vokal Crystal Boys sukses memanaskan panggung ‘CGV KPOP Festival 2019’ yang berlangsung pada hari Sabtu, 9 Februari 2019 di FX Sudirman, Jakarta. Crystal Boys yang tampil lengkap dengan formasi  Ryan, Michael, Rendy, Oliver, dan Naufal membuat histeris ratusan penonton terutama para Spark (sebutan untuk fans Crystal Boys) yang hadir siang itu.

Siang itu Crystal Boys tampil membawakan dua single dari boyband asal Korea Selatan, iKon, “Killing Me” dan “Love Scenario” yang dimedley serta single hits mereka “U La La La (Aku Jatuh Cinta)” yang membuat seluruh penonton ikut bernyanyi dan bergoyang. Selain mempunyai kemampuan bernyanyi dan menari yang mumpuni, Crystal Boys juga memiliki visual yang ditata dengan sangat bagus, tak salah lagi mengapa Boy Band yang baru mengepakan sayap didunia Entertainment ini banyak penggemarnya terutama wanita muda.

Crystal Boys

Ditemui usai penampilan mereka, para personil Crystal Boys mengungkapkan tentang acara ‘CGV KPOP Festival 2019’, “Luar biasa banget, yang jelas ini salah satu stage yang sangat mewah, ini cocok banget untuk Korea-an. Dan ini ada di lapangan basket pertama dan di dalam bioskop, cuma ada di CGV FX”

Crystal Boys sendiri mengungkapkan bahwa mereka selalu tampil total untuk setiap penampilan mereka, selain berlatih secara rutin juga mereka merasa saat ini mereka menjadi semakin kompak karena telah terbangung chemistry di antara mereka. Ke depannya Crystal Boys mengaku siap bersaing dengan boyband lainnya terutama dari negeri asalnya Korea.

Sebagai catatan Crystal Boys adalah group boy band yang terbentuk sejak tahun 2017 dan sudah mengisi banyak acara, salah satunya adalah event off air Asian Games 2018 dan ada beberapa lagi seperti RudyHadisuwarno Hair Show di Pondok Indah Mall, Il Bisonte Carnival Show di Hotel Kempinski, Celebrating 50 years of The Works of Rudy Hadisuwarno di JCC, Pop Star di Pejaten Village dan lain-lain.

“U La La La (Aku Jatuh Cinta) adalah single terbaru dari Crystal Boys yang selalu mengangkat tema tentang cinta seperti single pertamanya yang berjudul “CINTA”. Pencipta lagu “U La La La (Aku Jatuh Cinta)” adalah Marvin Meltho salah satu dari personil Pasto. Marvin Meltho juga sebagai Music producer dari Umay Shahab, Vocal coach The Voice Indonesia dan Vocal Arranger dari Melly Goeslow.

Sukses terus Crystal Boys

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

©2019 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account